Bupati Bima Bertemu Gubernur, FWB Menunggu Konfirmasi Soal Jalan Tawali-Wera -->

Iklan 970x250px

Bupati Bima Bertemu Gubernur, FWB Menunggu Konfirmasi Soal Jalan Tawali-Wera

Minggu, 14 Juli 2019

Bima,Incinews,Net- Pada beberapa hari yang lalu Bupati Bima, Hj. Indah Damayanti Putri SE., menemui Gubernur NTB, Dr. Zulkiflimansah, sebagaimana diketahui pertemuan Bupti dengan Gubernur membawa langsung surat aspirasi untuk masyarakar Wera soal Jalan Lintas Tawali-Sape Kabupaten Bima.

Disampaikan oleh Bupati Bima pada hasil audiensi bersama masyarakat dan mahasiswa Wera yang tergabung dalam Front Wera Bersatu (FWB) beberapa hari yang lalu, Bupati Bima akan kembali menyampaikan hasil pertemuannya dengan Gubernur NTB. Ucap Jenlap Fahri S.Pd.

Kami dari Front Wera Bersatu (FWB) kembali mempertanyakan hasil pertemuan Bupati Bima dengan Pemprov NTB terkait dengan perbaikan ruas jalan Provinsi Tawali-Sape. "RED.

Tapi kok, sampai hari ini belum ada informasi kepastian yang di himpun oleh Front Wera Bersatu (FWB) dari hasil pertemuan Bupati Bima dengan Gubernur NTB tersebut, Beber Jendlap Fahri S. Pd.

Hal yang sama disampaikan oleh Sido Rahmansyah anggota FWB, Kami mempertanyakan hasil pertemuan antara Bupati Bima dengan Gubernur NTB, dalam membahas percepatan penanganan ruas jalan Tawali-Sape melalui APBDP Provinsi NTB atau skema pembiayaan lainnya sesuai yang dibahas pada saat audiensi di aula kantor Bupati Bima beberapa hari yang lalu.

Tanggapan Bupati Bima atas tuntutan FWB yang merupakan bagian dari pada janjinya terhadap FWB bahwa, Bupati Bima akan menginformasikan kembali hasil pertemuannya dengan Gubernur NTB. Jelas Sido

Hingga saat ini belum ada informasi yang disampaiakan oleh Bupati Bima, baik lewat disposisi Pemda maupun Camat Wera dan ini akan membuat kecewa dan reaksi panas FWB. Kesal Sido Rahmansyah yang memiliki akun facebook "Sidon Wera" kepada media Incinews.Net melalui WhatsApp. Minggu, (14/07)

Lanjut Sido, Jikalau memang pernyataan Gubernur NTB akan dikerjakan pada tahun 2020, seperti apa yang di sampaikan lewat beberapa media Online dan cetak,  maka kami yang tergabung dalam FWB meminta datanya. 

Jangan sampai itu hanya sekedar janji untuk meredamkan gerakan FWB pada jilid selanjutnya, oleh demikian berikan kami data. Tegas Sido.

Sementara itu, Camat Wera H. Ridwan S.Sos, terkait hasil pertemuan Bupati Bima dengan Gubernur NTB belum ada kabar yang di terima dari Pemda. 

Camat Wera belum menerima informasi yang masuk, FWB diharapkan untuk bersabar. Kata Camat (Inc)