Polisi Berhasil Tangkap Pelaku Pencuri Motor WN Amerikan -->

Iklan 970x250px

Polisi Berhasil Tangkap Pelaku Pencuri Motor WN Amerikan

Minggu, 26 Mei 2019

Loteng,Incinews.Net– Kepolisian Resor Lombok Tengah (Polres Loteng) Satuan Reserse Kriminal ( Sat Reskrim ) Polres Lombok Tengah berhasil  menangkap seorang pelaku pencurian kendaraan bermotor dengan korban orang asing kewarganegaraan USA, Jum’at ( 24/05/2019 ).

 Pelaku (curanmo) dengan inisial JM, Laki-laki, yang beralamat di Dusun Sekar Kuning, Desa Kuta, Kec. Pujut, Kab. Lombok Tengah 

Penangkapan tersebut berdasarkan Laporan Polisi LP/94/XI/2018/NTB/Res. Loteng/Polsek KUTA , tanggal 18 November 2018, dimana peyidik Sat Reskrim Polres Lombok Tengah melakukan penyelidikan terhadap saudara JM yang diketahui sebagai pelaku curanmor dengan koraban warga negara asing.

Setelah diketahui keberadaan pelaku oleh para petugas, penangkapan langsung dilakukan oleh kanit Polsek Kuta, Pada saat penangkapan berlangsung sempat berusaha melarikan diri namun tidak berhasil, kemudian pelaku langsung di bekuk dan di bawa menuju ke Polres Lombok Tengah.

“Pelaku ini memang sudah lama kami lidik keberdaannya” Terang Kasat Reskrim Polres Lombok Tengah AKP Rafless P Girsang, SH, SIK.

Adapun barang bukti yang berhasil di amankan di antaranya  satu unit SPM HONDA SUPRA warna hitam DK 2855 GY, satu unit SPM HONDA VARIO warna Pink DK 5292 ER, satu unit SPM HONDA VARIO warna Abu Abu DR  3047 TQ.(Inc)