Pelantikan Pengurus HMI Dompu Periode 2019-2020 Berlangsung Hikmad -->

Iklan 970x250px

Pelantikan Pengurus HMI Dompu Periode 2019-2020 Berlangsung Hikmad

Sabtu, 25 Mei 2019

Dompu,incinews.net - Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Dompu periode 2019-2020 yang dinahkodai Caca Handika resmi dilantik di Gedung PKK Kabupaten setempat, Sabtu (25/05/2019).

Pelantikan yang mengangkat tema "Mempertegas peran HMI sebagai pusat peradaban dalam bingkai ke-Islaman dan ke-Indonesiaan," itu nampak berlangsung sukses penuh hikmad.

Detik-detik kehikmatan proses yang sakral itu ketika Abdul Robby Sahrir mewakili PB HMI mulai mengambil sumpah jabatan kepada pengurus baru.

Disaat dibacakan kata-kata pelantikan, nampak pengurus HMI Dompu mengikuti dengan serentak penuh hikmad, sebab sumpah yang mereka ikrarkan kelak akan dipertanggungjawabkan dihadapan manusia dan Tuhan yang Maha Esa, Allah SWT.

Ketua Umum HMI Cabang Dompu, Caca Handika usai dilantik menyatakan komitmen dan tetap optimis mengawal sejumlah persoalan yang dihadapi masyarakat, bangsa dan negara.

"Sekretariat akan kami jadikan pusat aktivitas gerakan intelektual HMI dengan terus meningkatkan tradisi membaca, menulis dan berdiskusi serta mampu mewujudkannya demi menjawab problem sosial kemasyarakatan terutama persolan di daerah," cetusnya.
Selain PB HMI Abdul Robby Sahrir, Ketum Badko HMI Nusra, Rizal Mukhlis dan keluarga besar HMI. Pelantikan Pengurus HMI Cabang Dompu periode 2019-2020 ini juga dihadiri Gubernur NTB, Dr Zulkieflimansyah, M.Sc., beserta rombongan, Sekda NTB H Rosiady Sayuti, Bupati Dompu Drs H Bambang M Yasin, Dandim 1614 Dompu dan anggota Bawaslu serta sejumlah organisasi mahasiswa seperti dan pemuda. (inc)