Gubernur Minta Maaf Soal Pembangunan di Kabupaten Bima -->

Iklan 970x250px

Gubernur Minta Maaf Soal Pembangunan di Kabupaten Bima

Minggu, 26 Mei 2019

Bima,Incinews.Net-Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Bima dan Safari Ramadhan Pemerintah Provinsi NTB yang dilangsungkan di masjid Al - Abrar desa Bre Kecamatan Palibelo. Pada Jumat ( 24/5). Dihadiri Danrem 162 Wirabhakti bersama Rombongan, Wakil Bupati Bima, Sekda, Asisten, Staf Ahli, Kabag, Kasubag Lingkup Setda Bima, Para Kepala OPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Bima, Camat Palibelo beserta seluruh Jamaah Sholat Isya dan Taraweh.

Gubernur Nusa Tenggara Barat, Dr. H. Zulkieflimansyah, menyampaikan bahwa atas nama pemerintah Provinsi NTB menyampaikan permohonan maaf bila ada janji belum terselesaikan untuk Kabupaten Bima,Ungkapnya.

Hal tersebut dikarenakan dalam menyelesaikan pembangunan / maupun sarana dan prasarana membutuhkan waktu maupun rencana sehingga janji tersebut akan dilaksanakan.”Insya Allah kedepan kami bersama jajaran pemerintah Provinsi akan tetap memperhatikan sarana dan prasarana yang dibutuhkan oleh Kabupaten Bima, karena dalam melaksanakan program pembangunan tidak bisa seperti membalikan telapak tangan”,Ujarnya.
 
Oleh karena itu kepada seluruh masyarakat dan pemerintah Kabupaten Bima kedepan dengan dipilihnya saya selaku Gubernur NTB kedepannya saya akan selalu memperhatikan wilayah yang ada di pulau Sumbawa temasuk Kabupaten Bima. Imbuhnya.
Sementara itu Danrem 162 Wirabhakti Kolonel (Czi) Ahmad Afrizal Ramdhani, S,Sos, SH, M.Ham, pada kesempatan tersebut,menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bima atas suksesnya terlaksananya Pilpres dan Pileg dengan aman dan damai,Ungkapnya.

Disamping itu kepada masyarakat agar tidak mudah terprovokasi atas berita-berita media & tv terkait suasana pilpres,Katanya.


Pada momentum Safari Ramadhan ini, ditandai dengan penyerahan bantuan dari pemerintah Provinsi NTB berupa bantuan Gubernur NTB melalui Dinas Ketahanan Pangan Provinsi NTB untuk Kabupaten Bima sebesar Rp. 1.190.000.000, - diterima oleh Bupati Bima Hj, Indah Dhamayanti Putri, SE dan bantuan berupa dukungan dana untuk kegiatan NTB Sakosa Marathon tahun 2019 sebesar Rp. 300.000.000,- diterima secara simbolis oleh Wakil Bupati Bima Dahlan M.Noer serta bantuan – bantuan lainnya dari Pemerintah Provinsi NTB. (inc)