Bupati Bima Jenguk Bayi Penderita Bocor Paru, Orang Tuanya Terharu -->

Iklan 970x250px

Bupati Bima Jenguk Bayi Penderita Bocor Paru, Orang Tuanya Terharu

Kamis, 16 Mei 2019

Bima,Incinews.Net - Harapan warga atas perhatian seorang Bupati akhirnya terjawab, keluarga kecil pasangan Muhammad Ansory dan Sulastri terlihat sangat bahagia ketika orang yang sangat diharapkan untuk hadir menjenguk putra semata wayangnya Agam Faturhalim yang divonis mengidap Bocor Paru.

Kehadiran Bupati Bima HJ. Indah Dhamayanti Putri, SE di RSUD Mataram Kamis (16/5) langsung disambut haru pasangan muda yang nekad merawat putranya dengan bermodal uang pinjaman tetangga.

Kedatangan Bupati Bima ini untuk memberikan semangat serta perhatian kepada pasien agar pasien kuat dalam menghadapi musibah dan memberikan bantuan untuk meringankan biaya pengobatan Bayi tersebut.

Seperti yang di Beritakan media ini kemarin korban adalah Bayi atas nama Agam Faturhalim yang baru umur 7 Bulan yang didiagnosa oleh Dokter Bocor Paru Paru, yang beralamat di Desa Nata Kecamatan Palibelo dan saat ini masih dirawat secara intensif di RSUD Mataram.

Ansory Ayah Agam kepada JeratNTB via WhatsAppnya mengucapkan terimakasih kasih banyak atas kunjungan Bupati Bima yang sempatkan waktunya secara khusus menjenguk sekaligus membantu beban biaya anaknya. “Saya ucapkan terimakasih banyak kepada Pemerintah Daerah khususnya kepada Umi Dinda Bupati tercinta atas kehadirannya di tengah kami,” ungkapnya. (Team)