Bulog Waingapu Sediakan Sembako Murah Selama Ramadhan -->

Iklan 970x250px

Bulog Waingapu Sediakan Sembako Murah Selama Ramadhan

Rabu, 08 Mei 2019


Waingapu.Incinews.Net- Perum Bulog Subdivre Waingapu bersama satgas pangan polres Sumba Timur, menyediakan sembako murah selama bulan ramadhan tahun 2019.

Kepala Perum Bulog Subdivre Waingapu Sawaludin Susanto,SH,menjelaskan tujuan penyediaan sembako murah adalah untuk memberikan jaminan kepada masyarakat bahwa semua stok yang dikuasai Bulog harga nya tetap stabil selama bulan suci ramadhan, sehingga masyarakat tenang dalam menjalankan ibadah puasa,Ungkapnya. Selasa (8/5).

Dikatakan Susanto, Komoditi yang akan di sediakan Bulog di antaranya Beras, Gula dan Minyak. Harga jual bahan pangan tersebut yaitu beras dengan kualitas medium dengan kemasan curah Rp.9.000 per kg, beras kemasan 5 kg Rp. 47.000/pcs, Gula Rp. 12.000 dan minyak goreng Rp. 13.000 /liter,Jelasnya.

Alumni Fakultas Hukum Universitas Mataram ini, melanjutkan, dimana lokasi penyediaan sembako murah ini? Sembako murah ini dapat masyarakat dapatkan di banyak tempat di antaranya di pasar matawai ada Toko Pangan Kita (TPK) Yang menyediakan komoditi di atas dengan harga tersebut. kemudian RPK Perum Bulog Subdivre Waingapu yang sudah tersebar di 200 titik.

“Tentunya juga melalui bazar murah yang akan di laksanakan oleh Perum Bulog subdivre waingapu bersama Satgas Pangan dan Pemda Kab. Sumba Timur yang akan di laksanakan di depan masjid agung Al Jihad yang bekerjasama dengan remaja La Tahzan Sumba.Bulog dengan remaja La Tahzan Sumba akan menyediakan sembako murah dilokasi Bazar setiap hari mulai tanggal 8 Mei sd 4 Juni 2019 Bazar di Samping Masjid Al jihad Sumba timur bersama dengan penyediaan takjil-takjil untuk berbuka puasa”,Jelas Susanto

Lebih Lanjut, Perum Bulog Subdivre Waingapu juga menyediakan paketan sembako buat kantor atau instansi bisa langsung pesan ke Kantor Bulog Subdivre Waingapu dengan harga bervariasi tergantung komoditi paketnya, Tambah Susanto.

“Jadi kita akan memberikan kemudahan kepada masyarakat supaya dekat dalam belanja bahan kebutuhan Pokok dengan harga yang stabil”,Katanya. (inc)