Incinews.net
Selasa, 02 April 2019, 16.00 WIB
Last Updated 2019-04-02T15:32:03Z
Hukum

Kejari Bima : Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi

Kejari Raba Bima,Widagdo Mulyono Petrus, SH, M.Hum

Kota Bima,Incinews.Net- Kejaksaan Negeri Raba Bima Canangkan Pembangunan Zona Integritas menuju wilayah bebas korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani di lingkungan Kejaksaan.

Kegiatan dihadiri Wakil Bupati Bima, Ketua DPRD Kabupaten dan Kota Bima, Sekda Kota Bima, Unsur Kejaksanaan Negeri  Bima beserta jajaranya, Kepala Bandara beserta Jajaranya yang dilangsunkan di aula kantor Kejaksaaan Negeri  Bima. Selasa (2/4).

Kejari Bima, Widagdo Mulyono Petrus, SH, M.Hum, mengatakan bahwa Pencanangan Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani di lingkungan Kejaksaan Negeri Bima, sebagai bagian dari kesungguhan institusi, Kejaksaan dalam mengukuhkan diri, sebagai lembaga yang mempunyai komitmen untuk mencegah terjadinya korupsi disertai dengan upaya untuk mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi, serta Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani,Ungkapnya.

Dikatakanya penerapan Zona Integritas, merupakan salah satu formula yang tepat untuk dapat mewujudkan Visi dan Misi Kejaksaan, Sehingga diharapkan kegiatan pencanangan dimaksudkan untuk perbaikan secara nyata dimasa mendatang,”sebagai sebuah landasan yang kokoh, untuk mewujudkan penegakan hukum yang berkeadilan dan berhati nurani sesuai harapan masyarakat”,Jelasnya. (inc)