Incinews.net
Rabu, 03 April 2019, 11.43 WIB
Last Updated 2019-04-03T03:43:19Z
HeadlinePemilu

9 Caleg Asal Parado, Sepakati Bentuk Team Gabungan


Foto Sumber Istimewa

Bima,Incinews.Net- Sejumlah Calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Kabupaten Bima, Daerah Pemilihan (Dapil) I  yakni Woha,Monta Parado. Berkumpul di Desa Parado Wane, guna mempertegas Komitmen bersama, mewakili Kecamatan parado untuk duduk diparlemen kabupaten Bima.

Caleg dari berbagai Partai, seperti Drs, Djunaidin (NASDEM), Drs Kaharudin (PAN),Ahyar M. Saleh dan Nurwahidah (PDIP), Nining dan Syarifundin (PPP), Bakharuddin ( HANURA), Hafni Endang (GOLKAR),Kalisom,S.E (GERINDRA).

Dari 9 Caleg ini, berkomitmen untuk menjalankan Demokrasi langsung pada tanggal 17 April 2019 nanti, berjalan Lancar,Damai,aman dan selamat.

Djunaidin selaku Caleg dari partai Nasdem berharap masyarakat Parado, memberikan dukungan kepada 9 Caleg yang ada, sehingga bisa mewakili masyarakat dan menjalankan amanah Konstitusi.

“Kita sepakat membuat team gabungan, untuk mencerdaskan pemilih Parado, sehingga mampu menentukan pilihan secara baik”,Katanya.Sabtu (29/3).

Dikatakan Djunaidin, Konsolidasi bertujuan menyatukan Pilihan masyarakat,supaya dapat Parado memiliki Perwakilan, “Silahkan masyarakat menentukan siapa, dari 9 orang diantara kami”,Katanya.

“Terbengkalainya pembangunan di Kecamatan Parado, menurut hemat Kita adalah ketiadaan anggota DPRD yang mewakili Wilayah”,Tegas Djunaidin.

Dalam Ikrar deklarasi Konsolidasi, memuat 10 Poin penting tentang komitmen Caleg, bersama masyarakat Parado. (Inc)