Incinews.net
Minggu, 03 Maret 2019, 19.54 WIB
Last Updated 2019-03-03T12:29:27Z
BimaHukumPantai Wane

Warga Kota Bima, Dirampok Sekitar Pantai Wane


Korban Saat Memberikan Keterangan di Polsek Monta

Bima,Incinews.Net- Dugaan Perampokan yang dilakukan oleh orang yang tidak dikenal kembali terjadi di Jalan Pantai Wane Kecamatan Monta Kabupaten Bima.

Kejadian sesuai informasi yang dihimpun Crew Incinews.Net, Terjadi pada Minggu (3/3) sekitar Pukul 14:50 Wita terhadap Warga Asal Kota Bima yang menggunakan Kendaraan Berupa Motor.

Korban diancam untuk dibunuh dan beberapa Unit Hand Phonenya dirampas Para Pelaku.

Kapolsek Monta Iptu Mustakim yang dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut, berdasarkan Laporan anak buahnya di lapangan, namun HP yang sempat dirampas akhirnya dikembalikan juga secara suka rela sesaat kemudian.

“Saya udah sarankan korbanya untuk melapor jika kembali dari Pantai Wane”,Kata Mustakim.

Lanjut Mustakim sesuai Keterangan Korban awalnya para korban berjumlah 5 (lima) orang pergi ke tempat Wisata pantai wane Desa. Tolouwi, Kecamatan menggunakan 3 (tiga) unit speda motor, sesampainya di pantai Wane sekitar 12.30 wita para korban sempat berfoto-foto sebentar di pinggir pantai, sekitar pukul 14.20  tiba-tiba datang 3 (tiga) OTK masing-masing membawa parang menghampiri korban sambil mengacungkan parangnya dan meminta Hp yang dimiliki para korban.

Karena ketakutan, korbanpun menyerahkan Hp yang di milikinya kepada pelaku, kemudian pelaku pergi meninggalkan tempat tersebut, selang beberapa menit, sekitar pukul 17.00 wita datang salah seorang warga desa Tolouwi yang tidak di kenali oleh para korban mengembalikan hp milik  korban.setelah dikembalikan, korban langsung pergi meninggalkan tempat tersebut.

Adapun barang berharga milik korban yang diambil oleh pelaku, antara lain Hp merek Samsung dua unit,Hp merek Xiomi dan Hp merek Fifo dua Unit, Jelas Mustakim.

 Sedangkan salah satu Korban yang sempat juga di konfirmasi dan tidak ingin disebut namanya Juga membenarkan kejadian yang menimpanya. (inc)