Incinews.net
Jumat, 08 Maret 2019, 18.12 WIB
Last Updated 2019-03-08T10:12:30Z
KejatiKorban RendaMataram

Kepala Kejati Beri Perhatian Pada Korban Kebakaran Desa Renda




Bima,Incinews.Net- Kepala Kejaksaan Tinggi Negeri NTB Arif, SH, MH bersama Ikatan Adyaksa Dharma karini Daerah Bima, Jum’at (8/3) melakukan kunjungan kerja ke wilayah Kabupaten Bima.

Sekaligus melihat secara langsung warga masyarakat desa renda yang mengalami musibah kebakaran dan menyerahkan bantuan berupa beras  6 karung isi 25 kg, Indomie sebanyak 40 dus, telur 10 krak, minyak goreng 10 dus serta baju layak pakai.

Bantuan tersebut langsung diserahkan kepada warga masyarakat renda yang mengalami musibah kebakaran sebanyak 38 KK yang secara simbolis diserahkan oleh Arif, SH, MH dan diterima oleh 3 orang Kepala Keluarga.
Penyerahan bantuan ini disaksikan oleh Bupati Bima, Wakil Bupati Bima,  Sekda, Assisten, Kabag, Para Kepala OPD, Camat Belo, Kepala Desa Belo dan warga masyarakat desa Renda Kecamatan Belo.
Kepala Kejaksaan Tinggi Negeri NTB Arif, SH, MH mengatakan bantuan ini merupakan wujud dari keprihatinan kami terhadap warga masyarakat desa Renda kecamatan Belo yang mengalami musibah kebakaran beberapa waktu yang lalu, sehingga dari bantuan ini dapat meringankan dan memenuhi kebutuhan hidup bagi korban kebakaran.
Oleh karena itu, bantuan diberikan ini jangan dilihat besar atau kecilnya akan tetapi, ini merupakan bentuk keprihatinan kami atas musibah yang menimpa warga masyarakat desa Renda kecamatan Belo ini.
Kajari NTB berharap kepada masyarakat agar tetap sabar dan tabah menerima cobaan ini, karena cobaan ini merupakan ujian yang diberikan oleh Allah, SWT terhadap umatnya.
Bupati Bima Hj.Indah Dhamayanti Putri, SE juga menyampaikan bahwa kehadiran Kepala Kejaksaan Tinggi Mataram NTB ini merupakan salah satu bentuk keprihatinan dari Kajari terhadap warga masyarakat yang mengalami musibah kebakaran, dengan kehadiran Kejati ini diharapkan dapat memberikan percerahan terkait dengan musibah yang dialami warga masyarakat.

Mudah–mudahan dengan adanya kejadian ini, diharapkan kedepanya tidak akan terulangi lagi dan masyarakat harus tetap waspada terhadap berbagai musibah atau kejadian yang sewaktu- waktu terjadi.(Inc)Hum