Incinews.net
Kamis, 07 Maret 2019, 09.21 WIB
Last Updated 2019-03-07T01:21:22Z
BawasluBimaKPU

Acara KPU Sempat Molor, Ini Tanggapan Ketua Bawaslu Kabupaten Bima


Ketua Bawaslu kabupaten Bima, Abdollah,SH, saat diwawancarai

Bima,incinews.Net- Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Bima menggelar Acara Konser Musik Pemilu Serentak 2019 dengan Tema “ Pemilih berdaulat Negara Kuat” bertempat di Taman Panda Kabupaten Bima. Rabu (6/3)

Konser Musik menghadirkan Anggun Bima dan Fazrun, Pantauan Langsung Incinews.Net , acara yang sedianya dimulai Pukul 14 :30 Wita, akhirnya menjadi Molor sampai 15: 50 baru dibuka secara Resmi oleh Panitia, meski terbuka secara umum namun tamu yang hadir tidak signifikan.

Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Bima Abdullah,SH yang dikonfirmasi mengapresiasi kegiatan KPUD Kabupaten Bima,” inikan usaha sosialisasi Penyelenggara Pemilu yakni KPU, adapun kondisnya seperti sekarang, saya harap jangan dilihat dalam skup kecil tetapi melihat dalam skup yang lebih besar”,ungkapnya.

Memang KPU dan Kita semua harus bekerja keras untuk mencapai Partisispasi Pemilu yang tinggi berhubung secara Nasional Hasil survei Lembaga Survey Indoensia (LSI) Partisispasi Pemilih kita secara Nasional Masih 50 %, Katanya.

Pria yang biasa disapa Ebit ini, berharap kegiatan yang diadakan KPU mampu memberikan partisipasi Pemilih khususnya Pemilih Melenial, Tutup Ketua Bawaslu.(inc)