Incinews.net
Jumat, 22 Februari 2019, 10.06 WIB
Last Updated 2019-02-22T02:06:57Z
BimaBNNK Bima

Sempat Heboh Dipecat Karena Brewok, Kini Aris Munandar Kembali Bekerja


Aris Munandar, S,Kep. NS. sedang Melakukan Sosialisasi Nati Narkoba (Sumber Foto Akun FB, Hule Hale Tenggo Wale)
Bima,Incinews,Net- Meski telah mengegerkan Jagad Dunia Maya yakni Facebook dengan akunnya “Hule Hale Tenggo Wale”, Pemilik Akun adalah Pegawai Kontrak Badan Narkotika Nasional Kabupaten Bima atas Nama Aris Munandar, S,Kep. NS.

Dalam Cuitanya mengatakan “ Sunguh Ironis, yang semestinya saya mendapatkan Pengahargaan karena kinerja yang sangat Produktif selama ini, tidak ada apa-apanya hanya karna Brewok, saya dikeluarkan oleh Kepala BNNK Bima secara tidak terhormat”, itulah potongan Ciutan Aris Munandar beberapa waktu yang lalu.

Status ini, mengantarkan tanda tanya bagi sejumlah wartawan dan Penggiat lembaga Swadaya masyarakat Kabupaten dan Kota Bima, kemudian mengantarkan Pihak BNNK Bima pada Selasa (19/2) dan Kepala BNNK Bima sendiri langsung dipanggil Atasanya yakni Kepala BNN Provinsi Nusa tenggara Barat.

AKBP Ivanto Aritonang selaku Kepala BNNK Bima yang dikonfirmasi Kembali pada Jum’at (22/2) mengatakan Aris Munandar Tidak jadi dipecat dan memang pada waktu itu hanya miskomunikasi juga,ungkapnya.

“Tidak dipecat Pak, Aris masih Pegawai kontrak BNNK Bima dan Bekerja sebagaimana Mestinya”, Kata Ivanto ARitonang. (Inc)