Incinews.net
Senin, 25 Februari 2019, 21.42 WIB
Last Updated 2019-02-25T13:42:03Z
HMI. Dompu

Pilih Ketua Baru, HMI Cabang Dompu Gelar Konfercab ke VIII

Ketua panitia pelaksana Konfercab ke VIII dan Muskoh ke VII HMI Cabang Dompu periode 2017-2018, Muhammad.

Dompu,incinews.net - Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam Indonesia (HMI) Cabang Dompu periode 2017-2018 dibawah kepemimpinan Herdiawan akan menggelar Konferensi Cabang (Konfercab) Ke VIII dan Musyawarah Kohati (Muskoh) ke VII dengan tema "Mempertegas mission HMI: Upaya mewujudkan pemimpin berintegritas" di Gedung PKK Dompu, Rabu (27/02/2019) malam.

Bagi HMI, konferensi cabang (Konfercab) dan musyawarah Kohati (Muskoh) yang saat ini dipimpin Putrianingsih merupakan forum pengambilan keputusan tertinggi di tingkat cabang yang diselenggarakan satu kali dalam setahun untuk meminta Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) pengurus cabang, menetapkan pedoman kerja pengurus baru serta forum untuk memilih pengurus cabang dengan jalan memilih Ketua Umum yang baru merangkap sebagai Formateur dan dua Mide Formateur.

Ketua panitia pelaksana Konfercab Ke VIII dan Muskoh ke VII HMI Cabang Dompu periode 2017-2018, Muhammad berharap kegiatan itu terlaksana sesuai yang diharapkan. Siapapun yang nantinya terpilih menjadi Ketua Umum yang baru mampu membawa HMI kearah yang lebih baik.

"Besar harapan kami adanya dukungan secara moril maupun materil dari semua kader, alumni HMI dan semua pihak dalam mensukseskan kegiatan ini," harapnya. (inc)