Incinews.net
Senin, 04 Februari 2019, 17.19 WIB
Last Updated 2019-02-04T09:19:48Z
BimaPemda Bima

Pemkab Bima Miliki Tiga Unit Bus Transportasi


Bima,incinews.Net- Tiga Unit Bus Transportasi Pemerintah Kabupaten Bima dapat memudahkan mobilisasi dan transportasi ASN yang tidak memiliki kendaraan pribadi.

Bupati Bima Hj. Indah Dhamayani Putri, SE menyempatkan diri duduk di kursi penumpang dengan sejumlah staf ASN lingkup Pemkab Bima yang biasa menggunakan bus ini saat bekerja beberapa OPD di kompleks kantor Bupati.Senin (4/2).

Di samping memberikan motivasi kepada para ASN untuk menggunakan angkutan ini demi kenyaman dan keamanan.
Komitmen untuk mendukung mobilisasi ASN yang bekerja di kantor baru tersebut ditunjukkan Bupati Bima dengan menyediakan dan mengoperasikan armada bus yang awalnya berjumlah 2 unit dan menjadi 3 unit bus pada tahun 2019.

Untuk kemudahan penjemputan, ASN yang berdomisi d Kota Bima, tiga titik start disiapkan. Titik start Timur di ex-pendopo lama (Kantor Dinas Pariwisata), di paruga Nae Convention dan Pendopo Bupati Bima.

Disamping menuju Kantor, sepanjang hari ini, bus tersebut juga digunakan oleh Bupati dan para pejabat teras untuk menghadiri penyaluran bantuan PKH di Paruga Nae Bolo dan peninjauan taman di desa Panda-Palibelo.(Inc)Hum