Incinews.net
Selasa, 05 Februari 2019, 18.39 WIB
Last Updated 2019-02-05T10:40:59Z
BimaPariwisataTKA

Masa Tinggal Bule Amerika di Sumbawa Point Lodge Parado Berakhir



Bima,incinews.Net- Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Bima melalui bidang Pembinaan, Penempatan Kerja dan Perluasan Penempatan Kerja Membuka data 8 Tenaga Kerja Asing (TKA) yang bekerja di sejumlah Tempat di Kabupaten Bima.

Adapun nama –namanya Makoto Uraguci,Asal Jepang bekerja di PT. Tirta Mas Mutiara dan  Itsuki Yamamoto, Namamoto Iso, Takesi Oyama,Naomasa Iraguchi serta Go yamamoto, Asal Jepang bekerja di PT. Bima Sakti Mutiara,Ungkap Irfan.

Sedangkan Gery Shannon Bursn Asal Amerika bekerja pada PT. Sumbawa Point Lodge sebagai Direktur Opreasional dan yang terakhir Stuart CharlesMartin asal Britania Raya, bekerja di PT. Sumbawa Komodo, terangnya. Senin (4/2).

Gery Shannon Bursn Asal Amerika bekerja pada PT. Sumbawa Point Lodge sebagai Direktur Opreasional berakhir ijin tinggalnyan 30 November 2018, sampai sekarang belum di perpanjang, apakah sudah kembali ke amerika atau masih sejauh ini kita tidak tau menahu, karena belum ada laporan lanjutan dari PT. Tempat bersangkutan bekerja, jelasnya.

“untuk lebih jelasnya tanyakan ke imigrasi, terkait ijin tinggalnya mereka, apakah masih tinggal atau tidak tetapi kalau di Nakertrans tidak pernah perpanjang masa tinggal mereka”, Kata Irfan, sambil menyarankan.

Sedangkan Luciana Selaku pengelola Hotel Tenggara Point Lodge yang dikonfirmasi soal Bule amerika yang bekerja di hotelnya, masih belum merespon (Inc)