Incinews.net
Senin, 28 Januari 2019, 23.34 WIB
Last Updated 2019-01-28T15:34:45Z
HMILabuan Batu

Tommy Gunawan Pimpin BPL HMI Cabang Labuhanbatu Raya



Labuan Batu,incinews,Net- Musyawarah Ke-VII BPL HMI Cabang Labuhanbatu Raya Periode 2017-2018 telah selesai dilaksanakan dan menetapkan Tommy Gunawan sebagai Ketua Umum/Formateur BPL HMI Cabang Labuhanbatu Raya Periode 2018-2019 menggantikan Darmawati Piliang sebagai Demisioner Ketua Umum.

Kegiatan yang dilaksanakan di Aek Kanopan, Kabupaten Labuhanbatu Utara (27/1/19) di buka oleh Muhammad Dodi Pranata selaku Ketua Bidang Pemberdayaan Umat HMI Cabang Labuhanbatu Raya Periode 2018-2019.

Ketua Umum Demisioner dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih sekaligus permohonan maaf kepada peserta forum.

"Terima kasih kepada rekan-rekan Pengurus BPL HMI Cabang Labuhanbatu Raya Periode 2017-2018 yang telah berjuang sepenuh hati selama satu periodesasi ini, semoga menjadi amal ibadah. Saya juga memohon maaf apabila selama satu periode memimpin BPL terdapat kekurangan. Kita tentu berharap Ketua Umum terpilih dapat membawa BPL ke arah yang lebih baik lagi",Ungkapnya.

Dalam sambutannya, Tommy Gunawan yang mengusung visi "Mewujudkan BPL yang Profesional - Progresif - Invovatif" menyatakan komitmennya untuk menjadikan BPL lebih baik sesuai dengan visi-misinya dan melaksanakan Hasil-hasil Musyawarah BPL.

"Terima kasih kepada kawan-kawan yang telah mengamanahkan jabatan ini kepada saya. Saya berkomitmen untuk mewujudkan BPL sebagai lembaga yang profesional, progresif, dan inovatif dalam meningkatkan kuantitas dan kualitas perkaderan di HMI Cabang Labuhanbatu Raya".(Inc)