Incinews.net
Jumat, 11 Januari 2019, 07.27 WIB
Last Updated 2019-01-11T03:15:43Z
Pariwisata Bima

Setelah Flying Fox, Kini Giliran Infraktuktur di Oi Marai


Hasil Sreenshot di Youtube
Bima,incinews.Net –Dinas Pariwisata Kabupaten Bima terus meningkatkan fasilitas Pendukung tempat Wisata di Sori Oi Marai Kecamatan Tambora.


Pada Tahun 2018, Pemerintah kabupaten Bima telah membangun Flying Fox atau Permainan dengan meluncur dari Ketinggian melalui Cabel Baja, yang telah banyak dinikmati dan diminati oleh masyarakat Bima,ungkap sekertaris Dinas Pariwisata Kabupaten Bima, Muslimin, Pada Kamis, (10/1/2019).

“Target sekarang di tempat wisata Sori oi Marai Kecamatan Tambora, meningkatkan Infraktuktur melalui menambahkan Seperti Pembukaan akses jalan, Pembangunan Mushollah, WC, Baruga dan Pintu gerbang menuju Oi Marai”,Jelas, Muslimin.

Potensi Air terjunyapun tak kalah Indah, sangat bisa menjadi sasaran Wisata kedepan, dari situ Pendapatan Asli Daerah dapat diraup.

Selain itu, pemerintah kedepan membentuk kelompok masyarakat sadar Wisata dan membuat produk hukum terkait, supaya memberikan jaminan kelestarian alam, kemudian fungsi ekonomis bagi masyarakat setempat, terang, sekdis Pariwisata Kabupaten Bima.

“seluruh Infraktuktur akan dibangun dari Alokasi Dana Khusus (DAK)  Tahun 2019”, Katanya. (Inc)