Incinews.net
Selasa, 29 Januari 2019, 19.47 WIB
Last Updated 2019-01-29T11:47:03Z
HukumPolres Bima KotaWartawan

Kasubag Humas Diganti, Polres Bima Kota Silaturahmi dengan Sejumlah Media


Foto Bersama Pimpinan Media dan Polres Bima Kota
Kota Bima,incinews.Net- Setelah ada Pergantian Kasubag Humas Polres Bima Kota menggelar Silaturahmi dan tatap Muka bersama Media Cetak, Elektronik dan Media Online Di Bima.Selasa (29/1/2019)

Sebelumnya Kasubag Humas Polres Bima di Pimpin Ipda Suratno dan sekarang berganti dengan Mantan Kapolsek ambalawi Iptu Hasnun, Posisi baru Ipda Suratno menjadi Kaur Intelkam Polres Bima Kota.

Hasnun berharap dengan Jabatan yang baru diembanya dapat bersinergi dengan wartawan dalam hal Pemberitaan saya masih perlu banyak belajar dan memohon dukungan dari sahabat Pers untuk bersinergi bersama Polres Bima Kota,ungkapnya.

Sedangkan Mantan Kasubag Humas Ipda Suratno, mengharapkan kerjasama yang sudah lakukan terkait dengan Bidang Kehumasan bersama Pers dapat dilanjutkan meskipun dirinya sudah tidak disitu lagi.Semoga Pak Hasnun bisa bertugas dengan baik membangun Kehumasan Polres Bima Kota,Harapnya.

Kapolres Bima Kota AKPB Erwin Ardiansyah SIK, MH menambahkan Selain Tugas-tugas rutin yang dilakukan anggota polri Bima kota sebagimana biasanya, Polres Bima sedang melancarkan Program atau perlombaan bagi Bintara Pembina Keamanan Ketertiban Masyarakat (Babinkamtibmas) dengan Semboyan Polisi Mengabdi pada masyarakat dengan tiga Prioritas utamanya, Kecintaan Masyarakat terhadap babinkamtibmas, pencegahan dini masalah dan Penyelesaian masalah secara cepat,ungkpnya.

Selain itu kata Mantan Akpol tahun 1998 ini, Polres Bima juga memiliki Program Jumat Keliling dan Program Radio Parama Satwika, jelas Kapolres.

Radio sendiri akan terus siaran di tiap malam Jumat dengan tema Kajian Akhlak yang menghadirkan Ustad Eka Iskandar dan Sudirman Makka, sedangkan siaran di Hari Saptu siang bertemanakan wawasan Kebangsaan yang menghadirkan Wakapolres Bima Kota Kompol Yusuf Tauzirih SIK,Tutupnya. (inc)