Incinews.net
Selasa, 29 Januari 2019, 07.46 WIB
Last Updated 2019-01-28T23:46:39Z
NTB. Pemerintah

Gubernur NTB Raih APPSI Awards


Surabaya,incinews.net.com:Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) mengokohkan dirinya sebagai pemenang APPSI Gubernur Awards Bidang Pariwisata dengan Ikon Wisata Halal dan Kawasan Mandalika. Penghargaan itu diterima Sekda NTB, Ir.  H.  Rosiady Sayuti, Ph. D.,  mewakili Gubernur, yang diserahkan MenterI Dalam Negeri,  Tjahjo Kumolo pada acara Asosiasi Pemerintahan Provinsi Seluruh Indonesia (APPSI)di Hotel Shangrila, Surabaya, Senin (28/1/2019) malam.

Sekda, didampingi Plt. Kepala Biro Humas dan Protokol, Najamuddin,  S. Sos.,  M. M.  menyatakan kesyukurannya atas Awards yang diraih tersebut. Ia menegaskan Ikhtiar jajaran Pemda dan masyarakat NTB sangat berperan dalam mewujudkan wisata halal dan Kawasan Mandalika sebagai upaya meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat.

Sementara itu, Gubernur NTB melalui Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi NTB menyatakan bahwa Awards ini tidak datang serta merta. Ada proses panjang yang dilalui. Oleh karenanya, ia menyampaikan kesyukurannya dan ungkapan terima kasih karena di awal pemerintahan Gubernur NTB,  Dr.  Zulkiefkimansyah dan Wakil Gubernur NTB,  Dr. Hj.  Sitti Rohmi Djalillah, sejumlah penghargaan telah diterima. Tentunya juga atas prestasi dan dedikasi gubernur sebelumnya.(inc)