Incinews.net
Kamis, 24 Januari 2019, 02.42 WIB
Last Updated 2019-01-23T18:42:07Z
BimaPariwisata

Berkali-kali Dihubungi, Pengelola Resorst Woro Ogah Merespon



Bima,incinews.Net- Dalam Pengelolaan Perusahaan Sumbawa Poin Lub yang membangun Usaha Resorst di Dusun Woro Desa Parado Wane Kecamatan Parado, muncul satu nama yang menjadi Penanggungjawab atas beroperasinya usaha di bidang pariwisata tersebut yakni Ibu Lusiana.

Meskipun Publik ingin tau apa sebenarnya status usaha Sumbawa Poin Lub. Sebelumnya Kepala Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Bima, Agussalim, M. Si, ditemui di ruang kerjanya, Jum’at (11/1/2019), mengatakan Usaha Penginapan di woro mengantongi ijin Prinsip dari Pusat, Kemudian Wakil Bupati Bima,Drs, Dahlan M. Noer, M.Pd, ditemui setelah membuka kegiatan Bimtek yang dilakukan Dikbudpora, saptu (12/1/2019), menjelaskan Usaha Resorst itu untuk kalangan kelas Menengah keatas, begitu juga disampaikan Kepala Dinas Drs, Dahlan H. Muhammad yang ditemui (14/1/2019) mengatakan Wisata menghidupkan sektor Ekonomi, budaya , Infraktuktur, seni ataupun sektor lainya.

Setelah melakukan konfirmasi di berbagai pihak, akhirnya Crew Incinews.Net, mengantongi Nomer Handphone Ibu Lusiana, berkali-kali mencoba mengontak baik melalui Whatsapp maupun Sms atau telpon langsung, Ibu Lusiana terlihat tidak memberikan respon apa-apa.

Konfirmasi dibutuhkan guna menanyakan kejelasan secara detail, terkait usaha yang Dia Kelola, apakah telah memenuhi syarat formil baik itu tempat maupun bangunan yang di atasnya, karena diketahui usaha tersebut adalah statusnya Penanaman Modal Asing (PMA). (Team)