Incinews.net
Rabu, 20 Maret 2024, 14.56 WIB
Last Updated 2024-03-20T07:01:55Z
MataramNTB

Plh. Gubernur NTB Ibnu Salim Ajak Masyarakat NTB Sambut Ramadhan 1445 H dengan Suka Cita


Foto: Plh. Gubernur NTB Ibnu Salim mewakili Pj. Gubernur Drs. H. Lalu Gita Aryadi, M.Si bersama Imam dari Timur Tengah.


MEDia INSAN CITA (inciNews.net) MATARAM -


Plh. Gubernur NTB Ibnu Salim mewakili Pj. Gubernur Drs. H. Lalu Gita Aryadi, M.Si mengajak para masyarakat NTB untuk menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445.H, dengan penuh rasa syukur dan suka cita. 


"Bulan Ramadhan adalan bulan yang penuh dengan kemuliaan dan penuh keberkahan," jelas Plh. Gubernur disampaikan saat memberikan kata sambutan pada awal Ramadhan 1445.H, di Masjid Hubbul Wathan Islamic Center Kota Mataram NTB (12/3/2024). 


Ibnu Salim juga menyampaikan Selamat Datang kepada Syekh Muhammad Salem Amer (Imam Shalat Tarawih dari Mesir) dan menyampaikan terima kasih, karena telah berkenan memenuhi Undangan Pemprov. NTB dan Dewan Pengurus IC NTB, untuk menjadi Imam Shalat Tarawih, di Masjid kebanggaan masyarakat NTB (Masjid Hubbul Wathan/ IC NTB).

"Bulan Ramadhan bulan yang penuh dengan kebaikan, penuh keberkahan dan kemuliaan, karena itu kita harus isi  bulan Ramadhan ini dengan memperbanyak ibadah, membaca Al-Qur'an, Shalat Malam, mengasihi sesama, menyantuni fakir-miskin dan melaksanakan ibadah-ibadah lainnya, semoga kita semua menjadi Insan yang Muttaqin," ungkap Plh. Gubernur.