Incinews.net
Selasa, 05 Maret 2024, 11.59 WIB
Last Updated 2024-03-06T04:01:59Z
HukrimNTBPemerintahanPoldaPolresPolri

Minum Obat Kuat, Seorang Ayah di Lombok Tiduri Anak Kandungnya

Foto: Ilustrasi.


MEDia INSAN CITA (inciNews.net) Mataram - 

Tim opsnal unit PPA Sat Reskrim Polresta Mataram mengamankan seorang Bapak berinisial F (44), Alamat Dusun Medas, Kecamatan Gunungsari, Kabupaten Lombok Barat atas dugaan persetubuhan terhadap anak Kandungnya. 

la terancam akan menjalani puasa Ramadhan 1445 di dalam bui atas dugaan tindakan bejatnya melakukan pelecehan seksual dengan menyetubuhi anak kandungnya sendiri yang masih dibawah umur. 

Melati, sebut saja nama korban yang masih duduk di kelas 11 di salah satu SMA di Kabupaten Lombok Barat mengaku telah di setubuhi oleh Bapak Kandungnya sendiri. 

“Kami turun langsung memimpin pengamanan terhadap tersangka di kediamannya yang juga merupakan TKP peristiwa dugaan tindak Pidana persetubuhan terhadap anak tersebut,” ungkap Kasat Reskrim Polresta Mataram Kompol I Made Yogi Purusa Utama SE SIK MH, Senin (05/03/2024). 


Berdasarkan keterangan korban (Melati) melalui ibu korban bahwa tindakan asusila tersebut sudah terjadi lebih dari sekali dalam waktu beberapa bulan lalu. Kemudian peristiwa yang sama terjadi kembali dalam Minggu ini. Atas pengakuan Anak kandungnya Ibu korban akhirnya melaporkan ke Unit PPA pada Selasa (05/03/2024). 

“Setelah melakukan visum luar perawat mengatakan bahwa ada bekas luka di bagian kelamin korban yang disebabkan benda tumpul. Atas hasil itu Terduga langsung kita amankan guna menghindari tindakan main hakim sendiri yang mungkin dilakukan warga setempat. Terduga sudah kami amankan untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut,”tegas Yogi. 

Menurut keterangan tersangka saat diamankan, mengaku khilaf karena merasa tidak sadar karena baru mengkonsumsi pil yang baru saja diberikan oleh rekannya. Ia mengaku tidak mengetahui jenis atau khasiat pil yang diminumnya. Beberapa saat setelah meminum 3 butir pil sekaligus Tersangka langsung masuk kedalam kamarnya dan langsung menyetubuhi anaknya 

“Ya karena pengaruh pil itu saya tidak sadarkan diri, dan saya langsung menyutubuhi anak saya,”bebernya terlihat sedih.