Incinews.net
Rabu, 27 Maret 2024, 22.30 WIB
Last Updated 2024-03-28T11:28:58Z
IPNUNTB

IPNU-IPPNU Kecamatan Pujut Lombok Tengah Turun Ke Jalan Bagikan Takjil

Foto: Pembagian Takjil ke pengguna jalan.

MEDia INSAN CITA (inciNews.net) Lombok Tengah-

Pimpinan Anak Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPNU-IPPNU) Kecamatan Pujut menggelar bagi-bagi takjil di jalan Pariwisata Tanak Awu - Mawun. Rabu (27/03/2024)

Sebanyak 100an paket takjil yang dibagikan kepada pengendara yang melewati jalan tersebut memberikan senyum bahagia. Agenda yang dilaksanakan salah satu hasil dari rapat kerja yang digelar satu bulan lalu di Pondok Pesantren Nurussalam Reak. Berbagi makanan atau takjil yang dilaksanakan tidak lain untuk meningkatkan keimanan dan memperkuat ibadah sosial di bulan yang penuh berkah.

Ketua PAC IPNU Kecamatan Pujut Taufiq Hidayat berharap agenda-agenda sosial yang meningkatkan ibadah sosial terus meningkat, "sebagai organisasi besar harus bermanfaat juga yang besar bagi sekitar,"ujarnya.

Selain itu, Ketua PAC IPPNU Kecamatan Pujut Baiq Khairunnisa mengungkapkan kegiatan yang dilakukan di bulan puasa seperti Safari ramadhan, tadarus keliling dan santunan agar terus dilakukan. "Ini sebagai wujud kontribusi dan kepedulian kami terhadap kegiatan sosial dan keagamaan,"katanya.

"Hal itu dilakukan sesuai arahan dan bimbingan PW IPNU IPPNU NTB terutama ketua PW IPNU rekan senior Yusril Ihza Mahendra atau yang kerap dipanggil Hendra Doping yang terus memberikan bimbingan kepada kita,"sambung Baiq Khairunnisa.

Terpisah, Ketua Pimpinan Wilayah IPNU NTB rekan Yusril Ihza Mahendra yang dihubungi sangat bangga dengan apa yang dilakukan oleh PAC IPNU dan IPPNU Pujut terutama dibulan Ramadhan 1445 H yang sering kali melaporkan agendanya.

"Saya sangat apresiasi dan bangga terhadap apa yang telah dilakukan oleh teman-teman semuanya. Semoga ini menjadi hal baik dan akan terus dilakukan,"katanya.