Incinews.net
Rabu, 07 Februari 2024, 17.12 WIB
Last Updated 2024-02-07T09:20:25Z
NTBPemerintah

Doktor Najam Akui KPID NTB Sangat Progresif Memberikan Kontribusi untuk Program Pemprov NTB

Foto: Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Provinsi NTB, Dr. Najamuddin Amy, S.Sos., MM dan Ketua KPID NTB, Ajeng Roslinda Motimori, S.Pt. M.Si.


INSAN CITA (inciNews.net) MATARAM- 
 Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Provinsi NTB, Dr. Najamuddin Amy, S.Sos., MM melakukan Road Show Temu Mitra Diskominfotik NTB perdana ke Komisi Penyiaran Informasi Daerah (KPID) NTB yang berlangsung pada hari Selasa (7/2/2024).Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Ketua KPID NTB, Afifudin Adnan, Koordinator Bidang Isi Siaran, Husna Fatayati, Koordinator Bidang Pengawasan Isi Siaran, Abdul Muluk, Koordinator Bidang PS2P : Yusron Saudi, S.T., M.Pd dan seluruh jajaran KPID NTB. 

Doktor Najam mengatakan bahwa Road Show perdana kali ini ke KPID NTB dikarenakan KPID sebagai salah satu minta yang sangat progresif dan memberikan kontribusi untuk program Diskominfotik NTB.
"Saya melihat yang sangat progresif dan memberikan kontribusi untuk program Diskominfotik NTB adalah KPID dan ini sudah diwujudkan dengan kita menerima penghargaan Anugerah KPI 2023 kategori Pemerintah Daerah Peduli Penyiaran dari Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Pusat," tutur Doktor.

Sementara  itu, Ketua KPID NTB, Ajeng Roslinda Motimori, S.Pt. M.Si mengucapkan terima kasih kepada Kadis Kominfotik NTB beserta jajaran karena telah menginisiasi Temu Mitra yang memiliki tujuan untuk dapat terus meningkatkan silaturahmi.


"Ini langkah awal, kita sangat berterima kasih sudah menginisiasi sehingga kedekatan kita semua di KPID dengan Diskominfotik NTB ini semakin baik, sehingga setiap hari kita bisa berinteraksi dengan baik, karena kedekatan dengan siapa saja," ungkapnya.