Incinews.net
Senin, 18 Desember 2023, 18.06 WIB
Last Updated 2023-12-18T10:14:50Z
HeadlinePendidikan

HUT NTB Ke-65, Wakil Bupati Bima H. Dahlan, M.Noer Sampaikan Arahan

 


Bima,Incinews,NetWakil Bupati Bima H. Dahlan M.Noer menjadi Inspektur upacara pada Upacara Peringatan HUT Ke-65 Provinsi NTB yang berlangsung di Lapangan Upacara Kantor Bupati Bima-Godo,  sebelum menyampaikan sambutanya, Wakil Bupati Bima H. Dahlan M.Noer membacakan sambutan tertulis dari Pejabat Gubernur Provinsi Nusa Tenggara Barat, serta menyampaikan beberapa arahan. Senin, (18/12/2023).

 

“Dalam sambutanya H.Dahlan, M.Noer, Saya berharap  para ASN berhati-hati dalam mendiskusikan tentang Capres dan Cawapres. Bapak dan Ibu sebagai ASN penting untuk menjaga serta memastikan pelaksanaan Pilpres  dan Pemilihan legislatif Kabupaten Bima berlangsung damai.

 

"Desember mengingatkan kita bahwa, waktu terus melaju menuju satu permulaan baru, sebentar lagi kita akan menghadapi perhelatan nasional yang sangat menyita waktu dan pikirann yaitu Pemilihan Umum Legislatif dan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden tahun 2024.




 

Di sisi lain, akhir tahun akan menjadi titik untuk melakukan evaluasi terkait capaian selama setahun dan mengidentifikasi kekuatan dan  fisik yang telah kita laksanakan selama delapan tahun berjalan". Ungkapnya Wabup dihadapan para pejabat struktural, fungsional dan staf  OPD yang mengikuti upacara tersebut.

 

Saya juga ingin kita semua agar bekerja keras sebab kerja keras tidak akan menghianati hasil. 

 

Wabup juga ingin mengingatkan agar jajaran aparatur tetap mengedepankan loyalitas pada kebijakan pimpinan, sebab, dunia Birokrasi itu bersifat linier, hanya ada satu perintah dan pelayanan publik jauh lebih penting dari segalanya". Tutupnya.