Incinews.net
Kamis, 31 Agustus 2023, 09.11 WIB
Last Updated 2023-09-03T14:11:25Z
Bank NTBSyariahJakartaNTBNTBgemilang

Selamat! Dibawah Kepemimpinan Kukuh Raharjo Bank NTB Syariah Raih The Financial Performance Bank 2022

Foto: Bank NTB Syariah berhasil meraih anugrah penghargaan The Financial Performance Bank  in 2022.


INSAN CITA (inciNews.net) JAKARTA -

Bank NTB Syariah berhasil meraih anugrah penghargaan The Financial Performance Bank  in 2022 (KBMI 1) Asset IDR 10 Trillion -< 25 Trillion pada 28th Infobank Award 2023 di The Ritz-Carlton, Mega Kuningan, Jakarta, Jumat, 25 Agustus 2023.

Keberhasilan Bank NTB Syariah dalam mendapatkan anugrah tersebut tidak lepas dari pencapaian kinerja yang ditorehkan Bank NTB Syariah sepanjang tahun 2022.

Dilansir dari laman resmi Infobank, dalam hal penilaian, Biro Riset Infobank (BRI) melakukan rating terhadap 106 bank umum kategori KBMI 1, 2, 3, dan 4 berdasarkan kinerja keuangan tahun 2021 dan 2022. Selain itu penilaian kesehatan bank turut mengacu pada profil risiko, Good Corporate Governance (GCG), rentabilitas, dan permodalan.

Pemberian penghargaan ini, menurut Eko B. Supriyanto, Chairman Infobank Media Group, merupakan bentuk apresiasi Infobank terhadap bankir-bankir perbankan nasional yang telah bekerja ekstra keras dengan dedikasi dan integritas tinggi, "serta bentuk dukungan kepada industri perbankan nasional agar terus menjaga kinerja terbaiknya"ungkapnya. Dalam keterangan tertulis, Kamis (31/8/2023).

Sejalan dengan semangat tersebut, 

Dirut Bank NTB Syariah, Kukuh Raharjo menyampaikan, dalam upaya meraih kinerja yang positif dan tumbuh secara berkelanjutan, Bank NTB Syariah akan terus memperkuat kolaborasi dengan berbagai mitra strategis, serta melakukan berbagai inisiatif digitalisasi melalui inovasi produk dan layanan. 


"Terima kasih, kami haturkan pada pembina, seluruh pemegang saham dan masyarakat NTB atas dukungan dan sinergi, serta doa. Semoga Bank NTB Syariah senantiasa dapat memberikan layanan perbankan terbaik," kata Kukuh Raharjo.