Incinews.net
Minggu, 27 Agustus 2023, 16.54 WIB
Last Updated 2023-08-27T08:57:02Z
BimaHukrimKabupaten BimaNTBPoldaPolresPolri

Seorang Ibu Rumah Tangga Di Sape Bima Ditangkap Karena Jual Narkoba

Foto: Pelaku Adalah Ibu Rumah Tangga.

INSAN CITA (inciNews.net) BIMA - 

JM alias IW (30) seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) ditangkap Unit Reskrim Polsek Sape Polres Bima, karena kedapatan kantongi 15 Poket Sabu Siap Edar.

IW adalah ibu rumah tangga di salah  satu desa di Kecamatan Sape. IW  ditangkap Reskrim Polsek Sape Polres Bima Kota Sabtu (26/8/2023) sore.

Hal itu disampaikan Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi melalui Kasi Humas AKP Jufrin.

Pengungkapan dan penangkapan JM alias IW ini kata AKP Jufrin, berdasarkan  pengembangan seorang pelaku pencurian sepeda motor yang mengaku hasil jual sepeda motor untuk beli sabu dari JM alias IW tersebut.

Saat digeledah polisi mendapatkan barang bukti 15 Poket Sabu Siap Edar, juga didapatkan barang bukti lain, yakni. plastik klip kosong dan dompet.

"Setelah penggeledahan dan penangkapan pelaku pemilik sabu ini, personil Unit Reskrim langsung menggelandang pelaku menuju Sat Narkoba Polres Bima Kota,"jelas AKP Jufrin. Minggu (27/8/2023).

Sementara itu, Kasat Narkoba Polres Bima Kota AKP Tamrin, membenarkan telah menerima penyerahan pelaku dan barang bukti dari Polsek Sape.

"Kami telah menerima penyerahan pelaku berikut barang bukti dan langsung diproses Unit Idik 2 sesuai aturan hukum yang berlaku,"jelasnya.