Incinews.net
Selasa, 29 November 2022, 07.47 WIB
Last Updated 2022-11-29T04:01:05Z

IMAPPA Gelar Milad Ke -18 Dirangkai Dengan Baksos Dan Reboisasi

Foto Bersama usai Acara Milad berlangsung.

Incinews.net. Pengurus Ikatan Mahasiswa Pelajar Parado (IMAPPA) menggelar Milad yang ke-18 dengan mengangkat tema "Mempererat tali silaturahmi IMAPPA dan Alumni Untuk kemajuan IMAPPA", berikut dirangkai dengan kegiatan Bakti sosial dan Reboisasi.


Kegiatan tersebut selain dihadiri oleh pengurus IMAPPA, juga dihadiri oleh Ikatan alumni (IKA IMAPPA) serta melibatkan pemuda, masyarakat dan pemerintah kecamatan Parado.


Azhar selaku Kabid Humas IMAPPA dalam rilisannya menjelaskan, kegiatan Milad ke 18 yang dirangkai dengan kegiatan Baksos dan Reboisasi tersebut telah direncanakan jauh-jauh hari.


"Kegiatan ini jauh-jauh hari sengaja kami rencanakan, agar dapat beradaptif dan produktif bagi lingkungan" Jelas Humas IMAPPA.


Lanjut Humas IMAPPA memaparkan, kegiatan yang berlangsung pada hari Sabtu (27/11) dan bertempat di desa lere tersebut selain dihadiri oleh alumni,  juga berkolaborasi dengan pemerintah kecamatan Parado.


"Pada malam hari Kegiatan berlangsung di aula Kantor desa Lere, berikut Minggu pagi 28/11 kami langsung menggelar penanaman pohon di lokasi pantai Desa Lere". Jelasnya.

Foto: saat berlangsung Reboisasi

Dalam kegiatan reboisasi, 100 pohon pinang dan pohon Ketapang berlangsung di lokasi pantai Desa Lere, penanaman melibatkan anggota dan pengurus IMAPPA berserta anggota dan ketua IKA IMAPPA.


Selain itu, Asmunir selaku Ketua IMAPPA juga menambahkan, 100 bibit  pohon yang telah ditanam diharapkan dapat tumbuh sesuai dengan harapan bersama.


"Kami berharap, Pantai lere dan di sekitar nya kedepan dapat memberi kenyamanan bagi pengunjung". Jelas Ketua IMAPPA.