Incinews.net
Sabtu, 17 September 2022, 20.11 WIB
Last Updated 2022-09-17T12:20:05Z

Belum Diketahui Apa Motifnya, Mobil ini Menabrak Tiang Listrik

Foto: Kondisi Mobil di TKP.

Incinews.net. Kecelakaan tunggal yang alami pengendara yang mengendarai mobil dengan nomor plat DR 1349 AW menarik perhatian sejumlah pengendara. Sabtu, 17/9/2022.


Menurut keterangan petugas di Tempat kejadian Perkara (TKP), mobil tersebut diketahui dikendarai oleh seorang ibu, dan diikuti oleh laki-laki yang diketahui merupakan suaminya sendiri.


Belum diketahui dengan pasti apa motif hingga terjadi kecelakaan, dugaan sementara mobil tersebut datang dari Dompu.


Lokasi kecelakaan tepatnya di jalan satu arah, sekitar 300 Meter dari arah selatan sebelum Taman amahami Kota Bima, menarik perhatian pengendara lain sekitar pukul 5 sore tadi.


Berdasarkan keterangan yang dihimpun Crew mediaini di TKP, Mobil tersebut dikemudi oleh seorang ibu melaju dari arah selatan, roda bagian kanan menaiki taman jalan lalu menakbrak tiang listrik hingga posisi mobil terpental dan berbalik arah.

"Diduga mereka ini orang Dompu, pengemudinya Ibu -Ibu bersama 1 orang anak" Jelas pihak yang berwajib Brigadir Edi Sustrisno di TKP.


Saat kejadian, Petugas di TKP menambahkan bahwa mobil berwarna putih tersebut diikuti oleh suami korban dengan menggunakan sepeda Motor Honda CS One.


Dari kejadian tersebut korban mengalami luka-luka, dan dikabarkan korban langsung dibawa oleh suaminya menuju puskesmas kelurahan Paruga.


Tampak kondisi mobil yang terpental hingga berbalik arah tersebut mengalami kerusakan berat, Ban depan posisi bagian kanan Pecah, Kacah depan tepat posisi pengemudi pecah, dan bodi mobil bahian depan roboh.


"Pihak korban sudah diantar di Puskesmas Paruga sementara mobil ini sementara akan dimankan di Gunung Dua" Jelas Petugas.