Incinews.net
Selasa, 16 Agustus 2022, 16.07 WIB
Last Updated 2022-08-16T08:34:31Z
BimaDPRDNTB

Mutmainah Resmi Dilantik Sebagai Anggota DPRD Kota Bima Gantikan Rahmat Saputra

Foto: Hj. Mutmainah  Srikandi Partai Nasdem, Anggota DPRD Kota Bima Dapil II.

insan cita (InciNews.net) Kota Bima -  DPRD kota Bima secara resmi melantik dan meresmikan pengangkatan Hj. Mutmainah sebagai Pengganti Antar Waktu (PAW) anggota DPRD Kota Bima masa jabatan 2019-2024 dalam rapat paripurna DPRD Kota Bima, Selasa (16/8/2022).


Hj. Mutmainnah juga Ketua DPD II Partai Nasdem Kota Bima menggantikan Rahmat Saputra yang telah diberhentikan sebagai anggota DPRD Kota Bima. Pelantikan dan pengambilan sumpah janji ini dipimpin langsung Ketua DPRD Kota Bima Alfian Indrawirawan yang berlangsung di Ruang Rapat Paripurna di Gedung DPRD Kota Bima.


"Pelantikan yang telah berlangsung merupakan amanat dari DPP. Nasdem dan Gubernur NTB, jadi saya disini mengikuti amanat dari keputusan yang sudah ada" Jelas Hj. Mutmainah.

Terkait dengan adanya polemik Pra Pelantikan waktu lalu, sikap Hj. Mutmainah sendiri dalam menanggapi hal tersebut menjelaskan, terkait dengan peristiwa tersebut pihaknya memilih tetap menghargai hak hukum setiap warga negara.

"Terkait hal itu, sayapun memilih untuk tetap menghargai, sebab hal itu menyangkut hak hukum setiap warga negara" Ungkap Hj. Mutmainah.
Foto: Srikandi Nasdem didampingi oleh Ketua DPRD Kota Bima dan pejabat lainya, usai digelar acara ikrar pelantikan.


Lebih lanjut Ketua Ketua Nasdem Kota Bima ini mengungkapkan, setelah resmi menjadi anggota DPRD kota Bima perwakilan Dapil II, sekaligus sebagai representasi masyarakat di Dapilnya, kedepan pihaknya akan terus mengambil peranan didalam menyerap apa yang menjadi aspirasi masyarakat, sekaligus akan meneruskan program yang sudah ada.

"Saya menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua Pihak, Kedepan saya akan melanjutkan program yang sudah ada, dan akan menyerap apa yang menjadi aspirasi masyarakat di Dapil saya". Ungkap Hj. Mutmainah. (Pelred/M.A)