Incinews.net
Sabtu, 20 Agustus 2022, 15.23 WIB
Last Updated 2022-08-20T07:36:02Z
KNPINTBPolisi

DPD KNPI NTB Dukung Langkah Polri Tuntaskan Kasus Jenderal SAMBO dengan Tepat

Foto: ketua DPD KNPI NTB.

insan cita (inciNews.net) Mataram -Peristiwa pembubuhan yang dilakukukan petinggi Polri menjadi sorotan publik. Kasus tersebut hoboh lantaran pihak yang terlibat adalah Kepala Propam Polri bintang dua dan melibatkan puluhan anggota polisi.

Terkait kekisruhan dan kegaduhan akibat kasus yang terjadi di tubuh Polri pada awalnya diskenariokan Polisi tembak polisi walau pada akhirnya hal itu tidak terbukti terjadi, berita terkait persoalan ini bahkan memenuhi laman laman platform media sosial, di berita cetak, online, elektronik hampir sebulanan ini kita disuguhkan berita itu itu saja

Bahkan saat ini menjadi topik pembicaraan di kedai kedai kopi baik di level elit sampai kalangan masyarakat bawah, oleh karena itu Melalui siaran Persnya Taupik Hidayat, Ketua DPD KNPI NTB menjelaskan bahwa Mengapresiasi dan mendukung langkah langkah yang dilakukan oleh Kapolri dalam menuntaskan kasus ini, Saya melihat Pak Kapolri bekerja dengan cepat, mulai dari membentuk Tim khusus penanganan kasus ini dan meminta agar kasus ini dibuka selebar-lebarnya agar masyarakat mengetahui informasi yang utuh. 

"Dengan kerja kerja cepat polri dalam menuntaskan kasus ini, mulai dari penetapan tersangka dan mengurai benang kusut kasus yang menyeret perhatian publik ini," ungkapnya.

Disisi lain Taupik Hidayat juga menghimbau dan mengajak kepada publik, netizen dan anak anak muda di Nusantara agar bersama sama mendukung langkah langkah Polri untuk menuntaskan persoalan ini dengan seksama sehingga semuanya mendapatkan keadilan.

Lebih jauh Opik Sapaan akrab Ketua DPD KNPI NTB menyampaikan bahwa Saya melihat ini adalah ujian terberat ditubuh polri, namun saya meyakini dengan Profesionalisme dan dibawah kepemimpinan Pak Kapolri, "Jendral Listyo Sigit Prabowo Insyaallah mampu membawa polri keluar dari cobaan ini,"tutupnya.