Incinews.net
Selasa, 28 Juni 2022, 00.13 WIB
Last Updated 2022-06-30T17:09:16Z

Penyerahan Aset Daerah Memanas, Pemuda Unjukrasa Di DPRD Kabupaten Bima

Foto salah satu masa unjukrasa Saling dorong dengan aparat.


Incinews.net. Meskipun penyerahan ratusan aset telah digelar waku lalu yang difasilitasi langsung oleh Gubernur NTB, namun polemik ditingkat daerah kabupaten Bima hingga kini masih diwarnai unjuk rasa.

"Kami hadir di gedung DPRD ini untuk menolak proses penyerahan aset, penyerahan aset dinilai sangat politis dan merugikan Daerah Kabupaten Bima", Ungkap Masa unjukrasa di depan ruangan Ketua DPRD Kabupaten Bima. Senin, 27/6/2022.

Sejumlah petugas keamananpun sempat saling dorong dengan masa unjukrasa yang ingin menemui ketua DPRD diruanganya. Namun akhirnya redah karena dihalau oleh petugas keamanan satuan Polisi pamong praja dan pihak kepolisian.

Masa unjukrasa yang menggelar orasi penolakan terhadap penyerahan aset berlangsung akhirnya berakhir dengan dialog, ditanggapi oleh Yasin, S.Pd,i  Wakil ketua II dan sejumlah anggota DPRD komisi terkait, mediasi masa unjukrasa diruang sidang hingga pembahasan berakhir.

"Unjuk rasa yang kami gelar saat ini, tidak ditunggangi oleh kepentingan lain, ini murni dengan keperdulian kami terhadap Daerah Kabupaten Bima". Ungkap salah satu orator saat unjukrasa berlangsung. (M.A)