Incinews.net
Jumat, 24 Juni 2022, 07.21 WIB
Last Updated 2022-06-23T23:29:17Z
MataramNTB

MXGP Digelar Besok di Sumbawa, Ketua DPW BANN Provinsi NTB Beri Dukungan dan Atensi


Foto: Ketua Harian Dewan Pimpinan Daerah Barisan Anti Narkotika Nasional Provinsi NTB (DPW BANN NTB) Miftahul Khair.

insan cita (incinews) Mataram - Sukses menjadi tuan rumah dalam perhelatan Event internasional bergengsi mulai dari WSBK, MotoGP Mandalika, kini NTB kembali dipercaya sebagai tuan rumah event internasional MXGP di Samota Sumbawa yang akan di gelar 25-27 Juni 2022 mendatang. 

Ketua Harian Dewan Pimpinan Daerah Barisan Anti Narkotika Nasional Provinsi NTB (DPW BANN NTB) Miftahul Khair menghimbau kepada semua elemen masyarakat mulai dari pemuda dan mahasiswa untuk turut mendukung dalam  menyukseskan penyelenggaraan event MXGP di Samota, Sumbawa.

"Event ini sangat baik untuk memperkenalkan NTB dimata dunia serta diharapkan dapat juga mendorong kebangkitan ekonomi bagi daerah bahkan nasional,"katanya. Jum'at (24/6/2022)

Miftahul Khair Optimis bahwa penyelenggaraan Even internasional semcama WSBK, MotoGP Mandalika dan MXGP akan dapat berdampak sangat baik untuk Daerah dan masyarakat luas, hal demikian juga akan dapat menghidupkan hal lain seperti Wisata, memperkenalkan Budaya lokal NTB dan yang jauh lebih penting NTB menjadi sorotan Dunia. 

“Oleh karenanya sudah sepatutnya Masyarakat NTB khusnya anak Muda ikut terlibat untuk menyukseskan event ini dengan memaksimalkan sosial media serta menjaga kondusifitas informasi bahwa hari ini NTB kembali dipercaya sebagai tuan rumah, maka sudah seharunya kita menjadi tuan rumah yang baik" imbauannya.

Selain itu tak lupa Miftahul Khair mengajak Masyarakat NTB untuk juga memberikan suport terhadap Gubernur NTB,  Aparat Keamanan serta semua elemen yang ikut terlibat dalam menyukseskan Even MXGP ini. 

"MXGP sukses NTB Gemilang, Masyarakat Sejahtera"tutupnya.