Tokoh Parado Dan Pemerintah Kabupaten Bima Bersinergi Bangun Icon Kecamatan, Camat Parado Sampaikan Sejumlah Ucapan -->

Kategori Berita

Iklan 970x250px

Tokoh Parado Dan Pemerintah Kabupaten Bima Bersinergi Bangun Icon Kecamatan, Camat Parado Sampaikan Sejumlah Ucapan

Incinews.net
Jumat, 06 Mei 2022

 

Foto Serah Terimah bantuan oleh Hj. Indah damayanti Putri, S.E diterima oleh Ketua Panitia pelaksana pembangunan  masjid raya kecamatan parado Brigjen (Purn) Drs. H. Abdul Gani Abubakar.


Incinews.net. Kab.Bima. Tokoh masyarakat Parado dan pemerintah kabupaten Bima bersinergi menggelar kegiatan peletakan batu pertama pada pembangunan masjid raya Parado, dengan terselenggaranya kegiatan tersebut Camat Parado sampaikan ucapan terimaksih dan sejumlah harapan . Jum'at, 6/5/2022.


Sebelumnya sejumlah tokoh Parado yang ada diluar daerah beberapa bulan terakhir ini telah merencanakan adanya pembangunan masjid raya, yang di dalam rencananya akan menjadi icon bagi Kecamatan Parado dimasa mendatang.


Dalam kegiatan tersebut Bupati Bima Hj. Dinda Damayanti Putri, S.E hadir sebagai peletak batu pertama didampingi Kapolres Bima AKBP. Heru Sasongko, S.IK, Anggota DPRD Dapil 1 Muhamad Sidik, S.H, Ketua panitia pembangunan Masjid Brigjen (Purn) Drs. H. Abdul Gani Abubakar, Camat Parado Hamzah, S.Sos, Kepala-Kepala Desa dengan sejumlah tokoh parado lainya berlangsung dengan situasi yang ramah di halaman masjid Urwatul Wutsqo Desa parado rato pagi tadi. 


Di waktu yang lain, Hamzah, S.Sos selaku camat parado yang diwawancarai mewakili pemerintah se-Kecamatan parado usai digelar kegiatan peletakan batu pertama menyampaikan ucapan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada pemerintah Kabupaten Bima, tokoh parado yang ada diseluruh wilayah nusantara, berikut Kepala-kepala desa dan seluruh lapisan masyarakat parado pada umumnya.

Foto saat peletakan batu pertama pembangunan masjid raya kecamatan parado oleh Bupati Bima.

"Ucapan terimakasih saya kepada Bupati Bima, Kapolres Bima, anggota DPRD  Kabupaten Bima Dapil 1 Kabupaten Bima, Tokoh Parado yang masih ada di parado maupun yang ada diluar parado, dan seluruh elemen pemerintah Desa se-kecamatan parado berikut dengan seluruh masyarakat yang telah bersinergi dalam racangan pembangunan masjid raya yang telah direncanakan menjadi icon bagi kecamatan parado dimasa mendatang"  Ungkap Camat saat terhubung lewat Telepon.


Lanjut Camat Parado menambahkan, mewakili pemerintah Se-Kecamatan pihaknya juga mengucapkan terimakasih kepada Bupati Bima yang telah meyalurkan bantuan pribadi dalam pembangunan Masjid raya Kecamatan Parado, dan berharap proses pembangunan masjid raya yang nantinya menjadi Icon bagi Kecamatan parado semua pihak akan terus bersinergi hingga proses pembangunan dapat berlangsung dengan lancar di tahun ini.


"Terimakasih kepada Bupati  Bima yang telah memberikan bantuan Pribadi Senilai 30 juta,  jajaran pemerintah daerah yang telah hadir, seluruh Tokoh parado dan pemerintah desa. Kedepan saya berharap langkah mulia ini berjalan tampa hambatan dan semua pihak akan terus bersinergi, Semoga Allah meridoi langkah kita semua". Tutup Camat Parado. (M.A)