Incinews.net
Selasa, 19 April 2022, 15.15 WIB
Last Updated 2022-04-19T07:37:27Z

Sidang Kasus Penggelapan Dana STKIP Bima Turut Diwarnai Aksi

 

Foto Ketua BEM STIKP Bima di depan Pengadilan Tinggi Negeri Bima.

Incinews.net. Kota Bima. Mahasiswa dari Badan Eksekutif mahasiswa (BEM) STKIP Bima ramai menggelar aksi di depan pengadilan tinggi Negeri Bima, Selasa, 19/4/2022.


"Kami meminta pengadilan tinggi negeri Bima untuk lebih serius menangani kasus penggelapan tersebut,  dan meminta pihak pengadilan agar melihat lebih cemat terkait keterlibatan tersangka lain dibalik ketiga tersangka yang telah ditetapkan". Ungkap  Sofiadin selaku Ketua BEM STKIP Bima.


Aksi yang berlangsung juga ikut mewarnai proses gelar perkara persidangan kasus terkait, yakni proses gelar perkaran persidangan yang Ke Tuju menghadirkan saksi sebanyak empat orang, selain dari saksi yang telah hadirkan penuntut umum saat digelar sidang pada hari senin, 18/4/2022 lalu.

Foto saat peristiwa hukum persidangan berlangsung

Kuasa hukum dari tersangka tiga yang dimintai keterangan usai melewati pristiwa Hukum persidangan berlangsung menjelaskan, bahwa proses gelar perkara persidangan akan dilangsungkan kembali pada haris senin minggu mendatang.


"Hari ini ada empat saksi yang telah dihadirkan oleh penuntut umum, telah dimintai keterangan. berdasarkan kesepakatan kami sidang berikutnya akan digelar Senin 24/4/2022 mendatang". Ungkap Irham selaku kuasa hukum tersangka tiga. (M.A)