Incinews.net
Minggu, 03 April 2022, 11.18 WIB
Last Updated 2022-04-03T03:18:39Z

Puskemas Wera Salah Berikan Resep, Kondisi Korban Semakin Memburuk

 


Incinews. net. Kab. Bima. Rosdiana Orang tua kandung pasien, (ODGJ) atas nama Andri yang berasal dari Desa Nunggi Kecamatan Wera mendatangi puskesmas wera untuk meminta obat karna anaknya masih dalam tahap pemulihan dari penyakit yang dideritanya.

Sangat disayankan, obat yang dikasih Petugas Puskesmas Wera ternyata tidak sesuai dengan resep obat yang diminum sebelumnya. sehingga pasien atas nama Andri (laki-laki) umur 23 Tahun bukannya membaik tapi malah semakin memburuk.

Ibu kandung dari saudara andri sepulangnya dari puskesmas wera dengan membawa obat dan setelah sesampainya dirumah obat tersebut langsung di berikan kepada anaknya untuk diminum dengan berharap anaknya setelah minum obat akan merasa baik-baik saja namun setelah konsumsi obat tersebut bukannya membaik tapi malah semakin parah.

"Pihak Puskesmas Wera kabupaten Bima harus bertanggung jawab karna melakukan tindakan asal-asalan sehingga membuat pasien (ODGJ) semakin parah" Ungkap Warga setempat, Sabtu, 2/4/2022.

Pada Hari Sabtu 2/4/ 2022 Pukul 07.30. Di konfirmasi langsung di kediamannya Ibu Rosdiana mengatakan saya sendiri selaku orang tuanya merasa takut karna saya sempat di cekik untung saja saya sempat bisa melarikankan diri. ungkapnya.

Kondisi korban saat ini.

Warga masyarakat sekaligus keluarga korban yang berinisial (MD) membenarkan kejadian yang menimpa ibu kandungnya tersebut.

"Sekarang ini keadaan Andri semakin memburuk kami berharap ada solusi yang tepat dalam penanganan Andri agar bisa sembuh dan kembali normal seperti sedia kala". Ungkapnya. (AWR).