Incinews.net
Jumat, 15 April 2022, 15.01 WIB
Last Updated 2022-04-15T17:45:27Z

Kasus Penggelapan Dana Meliaran Rupiah Di STKIP Bima, Lima Kali Telah Di Gelar Peristiwa Hukum

Foto saat peristiwa Hukum Sidang peradilan di Pengadilan Negeri Bima.

Incinew.net. Kota Bima. Kasus penggelapan dana meliaran rupiah milik kampus STKIP Bima digelar peristiwa hukum sidang peradilan, kamis, 15/4/2022 lalu.


peristiwa hukum sidang peradilan kali ini merupakan yang kelima dan menghadirkan saksi ahli.


Sidang peradilan mulai sekitar  pukul 14.00 Wita dan berakhir di pukul 18: 30 Wita, Berlangsung di Pengadilan Negeri Bima.


Sidang peradilan yang menghadirkan saksi ahli dari daerah lain yang sebelumnya berperan sebagai team audit STKIP BIMA sejak tahun  2014. sementara saksi terlapor lainnya selama persidangan berlangsung juga mendapat kesempatan satu persatu untuk memberikan kesaksian dihadapan Hakim.


Usai pristiwa hukum persidangan berlangsung, Panitera persidangan menjelaskan bahwa peristiwa persidangan berikutnya akan digelar kembali Senin, 18/4/2022 mendatang.


"Sidang mengenai kasus ini digelar telah lima kali. telah menghadirkan saksi untuk kedua belah pihak dan saksi ahli". Ungkap panitera.


Terkait hasil peristiwa hukum persidangan yang berlangsung, pihak panitera sendiri belum dapat memberikan uraian terkait dengan hasil persidangan.


"Sidang masih digelar kembali hari Senin depan , kami belum dapat memberikan komentar sementara ini". Jelasnya.