Incinews.net
Sabtu, 26 Februari 2022, 09.04 WIB
Last Updated 2022-02-26T01:17:12Z

Satu Tahun Kepemimpinan, Bupati Bima Gelar Do"a Tasyakuran Dan Jikir Bersama.

 

Bupati dan wakil Bupati Bima menyampaikan sambutan saat kegiatan berlangsung.

Incinews.net. Kab. Bima. Bupati Bima Indah Dhamayanti Putri dan Wakil Bupati Bima Dahlan M. Noer, menggelar do"a tasyakuran serta zikir bersama, Jumat, (25/2/2022) malam lalu.


Mengenang satu tahun kepemimpinan IDP dan Dahlan di periode kedua.


Dikutip dari inews.bima.Id, kegiatan tersebut dihadiri jajaran OPD, Agamawan, TNI dan Polri dan terlaksana dimalam hari di halaman pandopo Bupati Bima.


 "Ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dalam mengantaran kami sehingga terpilih kembali pada periode Kedua" Ungkap Indah Dhamayanti Putri dalam sambutan.


Ia melanjutkan, "Bersyukur, hingga saat ini Tuhan masih memberikan kekuatan, meski sedang dihadapkan dengan pandemi Covid 19, Tidak menyurutkan kami untuk terus memberikan pelayanan terbaik dan optimisme yang kuat membangun Bima Ramah," Ungkap Dinda.


Pada Kegiatan berjalan dengan ramah tersebut, pihak Bupati Bima juga mengucapkan rasa syukur kepada semua pihak, dan mengajak untuk bersama-sama membangun daerah ini. Berikut salam hormat terhadap para pimpinan Partai politik, tim sukses, yang telah mengeluarkan jerih payahnya pada Pilkada di 2020 lalu. 


Bupati juga menyanjung sosok Wakil Bupati yang selalu setia membantunya dalam membangun Kabupaten Bima dari periode pertama hingga periode kedua menjabat. 


"Dahlan M. Noer merupakan sosok yang bijaksana, sehingga kami berdua dapat melanjutkan hubungan dengan harmonis di periode kedua ini," Ungkap Dinda dalam sanjunganya. (Asa)