Incinews.net
Senin, 14 Februari 2022, 01.48 WIB
Last Updated 2022-02-14T00:51:00Z

Pihak Keluarga: Ungkap Peristiwa Sebelum Mega Emiliya Putri Di Nyatakan Hilang.

 

Foto: Mega emiliya putri yang kini dinyatakan hilang.



Incinews.net. Kota Bima. Keluarga Mega emiliya putri mengungkap peristiwa yang terjadi sebelum salah satu dari anggota keluarganya dinyatakan hilang, dan hingga kini masih dalam status pencarian.  

Mega emiliya putri saat hilang sempat diberitakan terlihat digonceng oleh seorang laki-laki yang tidak di kenal, dan kini pihak keluarga masih terus mencari. Hingga mengungkapkan kembali beberapa peristiwa yang terjadi sebelum status Mega emiliya putri dinyatakan hilang.

Abdul rahmat hidayat yang merupakan anggota keluarga dari Mega emiliya putri yang baru ini diwawancari oleh team incinews.net, mengungkapkan beberapa peristiwa rumit yang dialami pihak keluarga. Minggu, 13/2/2022.

Peristiwa tersebut terjadi pada 22 januari 2022 lalu, bertempat di Raba Bima. Melibatkan pihak Babinsa kelurahan rabangodu utara, Babinsa kelurahan monggonao, Babinkabtimas kelurahan rabangodu utara, Lurah rabangodu utara dilengkapi dengan saķsi-saksi lainya. 

"Mega Emiliya putri sebelumnya pernah menjalin hubungan dengan seorang laki-laki yang berinisial (L) umur 41 tahun beralamat di Rt.01, Rw.O1 kelurahan monggonao kecamatan Mpunda Kota Bima. karena keduanya berbeda keyakinan pihak (L) dengan keluarga mega emiliya putri bersepakat hubungan dengan (L) tidak diteruskan hingga membuat pernyataan yang ditanda tangani di atas materai, dengan perjanjian  bahwa hubungan (L) dengan Mega emiliya putri tidak akan diteruskan". Ungkapnya.

Foto: Mega emiliya putri sebelum dinyatakan hilang.

"Usai perjanjian tersebut dibuat, pihak keluarga masih mendengar mega emiliya putri berkomunikasi dengan dengan laki yang diduga (L) via telepon". Ungkap Abdul rahmat hidayat.

Sebelumnya, Mega emiliya putri meninggalkan rumah sejak 1 Februari 2022 yang lalu. 1 hari setelah memastikan tidak ada dirumah, Ayah kandung dari Mega emiliya putri mengadukan peristiwa kehilangan anaknya tersebut kepada pihak Polres Bima kota dengan laporan " membawa lari anak gadis Tampa Ijin" dengan nomor laporan polisi: STTLP/K/98/II/2022/NTB/Res Bima Kota". Ungkapnya.

Berikutnya, mencuap pula beberapa peristiwa sebelum pihak keluarga membuat perjanjian diatas materai. Bahwa Mega emiliya putri pernah bergaul bersama (L) hingga pernah diajak untuk memahami keyakinan yang dianut oleh  ( L).

"Sebelum perjanjian tersebut dibuat, Mega emiliya putri juga pernah diajak bergaul untuk memahami keyakinan yang di anut oleh (L) yang diduga saat Mega emiliya putri bergaul di lokasi yang bertempat di kelurahan mande". Ungkapnya.

Sampai detik ini, Mega Ameliya putri dengan ciri-ciri memiliki tahi lalat di bibir bagian kiri, tinggi badan sekitar 155 cm, kulit sawo matang dengan rambut sebahu hingga  kini belum ditemukan. Dan pihak keluarga masih terus melakukan pencarian dimana Mega emiliya putri berada.

"Pihak keluarga sangat berharap kasus yang menimpa anggota keluarganya kini akan segera ditangani oleh pihak penegak hukum, Dan sangat berharap Mega emiliya putri bisa kembali dipangkuan orang tua dan keluarga". Tutupnya. (Asa)