Incinews.net
Rabu, 23 Februari 2022, 15.14 WIB
Last Updated 2022-02-23T07:16:20Z

Masyarakat Penerima BPNT Padati Kantor Pos Bima

 

Foto: Masyarakat penerima manfaat BPNT di lokasi Pos Cabang Bima.


Incinews.net. Kota Bima. Masyarakat Penerima manfaat Program Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) di Kota Bima bergiliran menunggu  antrian panjang dibeberapa titik kantor Pos Cabang Bima, Rabu, 23/2/2022.

Sejumlah masyarakat penerima manfaat selain menyiapkan kelengkapan berupa KK dan KTP juga diharuskan memiliki kartu tanda pernah divaksin.

Ratusan warga penerima BPNT sudah menungguh antrian panjang sejak selasa, 22/2/2022 hingga hari Rabu 23/2/2022 mulai pagi hari dan berkemungkinan sampai pos ditutup.

Pantauan langsung team Incinews.net, warga cukup antusias menerima Bantuan BPNT sebesar Rp. 600.000 ( Enam ratus Ribu rupiah), hingga petugas keamanan terus aktif  bersiaga di masing- masing titik kantor pos wilayah kota Bima. 

"Penerima manfaat yang tidak dapat menunjukan kartu faksin, sebagian diharuskan untuk melakukan vaksinasi, jika tidak diperkirakan akan ditahan sampai berkas terpenuhi" Ungkap pengunjung.

Sementara Kepala pos cabang Bima, yang hedak diwawancarai seputar regulasi dari sejumlah syarat yang mesti dipenuhi oleh penerima manfaat tersebut hingga kini belum dapat dijumpai.

"Kepala kantor sedang tidak berada di tempat, menyangkut pemberitaa satu suara langsung dengan pimpinan kami". Ungkap pegawai pos Bima.