Incinews.net
Sabtu, 15 Januari 2022, 20.09 WIB
Last Updated 2022-01-15T13:17:45Z
MataranNTB

Pegawai Karaoke dan Main Tenis Saat Jam Kerja, Kepala Disnakeswan NTB: Lagian Hari Itu Hari Jum'at

Foto : Kepala Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan (Disnakeswan) Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) Drh. Khairul Akbar M, Si.

insan cita (incinews), Mataram - Kantor Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan (Disnakeswan) Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) dihebohkan dengan adanya sejumlah pegawai disaat jam kerja Karokean dan Main Tenis dihari Jum'at (14/1/2022) pagi kemarin sekitar pukul 9:00 Wita.

Menanggapi kejadian tersebut, Kepala Disnakeswan Provinsi NTB tidak membantahnya, sejumlah pegawai yang lagi Karokean dan Main tenis saat jam kerja di hari Jum'at. Kepala Dinas juga menyampaikan Kepada media ini, agar Peristiwa tersebut ditanyakan ke Sekdis nya. 

"Tanya sekdis, waktu itu saya lagi menghadap pak Sekda. Habis senam , sound masih nyala Dan dimanfaatkan karyawan nyanyi satu lagu dari hape, sedangkan tenis rutinitas setiap jum'at klub peternakan dengan tidak menganggu pelayanan. Lagian hari itu hari jumat," Kata Drh. Khairul Akbar M, Si. Sabtu (15/1/2022).

Terpisah, Sekretaris Dinas  (Sekdis) Disnakeswan Provinsi NTB Rahmadin menjelaskan, pihaknya mengaku butuh kebugaran ditengah padatnya kegiatan.

"Kami adalah manusia biasa yang butuh kebugaran dengan padatnya aktivitas pelayanan," ungkapnya.

Tidak hanya itu, rupanya setiap hari Jum'at para pegawai memanfaatkannya untuk berolahraga.

"Hari jum'at adalah hari gotong royong dan olahraga,"sebutnya. (Red/O'im)