Incinews.net
Jumat, 14 Januari 2022, 22.32 WIB
Last Updated 2022-01-14T16:13:38Z
MataramNTB

Pegawai Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan NTB Diduga Asyik Karaoke Disaat Jam Kerja di Kantor

Foto: Terlihat Oknum Pagawai perempuan yang diduga lagi asyik karaokean dengan  didampingi salah seorang lelaki.

insan cita (incinews), Mataram - Kantor Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) diduga dijadikan tempat Karoke oleh oknum pegawai dinas terkait disaat jam kerja sekitar Pukul 9:00 Wita. Hal itu disampaikan oleh salah seorang wartawan disalah satu media online di Mataram, Jum'at (15/1/2022). 


Akbar menyebutkan, oknum pegawai tersebut sedang asyik karaoke diruang tunggu Kantor tersebut. Ia menceritakan, hal itu terjadi saat dirinya masuk di kantor Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), pihaknya kaget melihat ada oknum pegawai Disnakkewan NTB yang lagi asyik-asyik karaoke di kantor.


"Saya sebenarnya datangi kantor tersebut untuk minta tanda tangan Sekretaris Dinas (SEKDIS), eah, Sekretarisnya lagi aksi main Tenis Lapangan bersama pegawai lainnya di jam kerja. Kejadian seperti ini tidak bisa dibiarkan, kalau pun dibiarkan akan merusak citra NTB Gemilang yang digaungkan oleh Gubernur dan Wakil Gubernur NTB selama", ucap Akbar. 


Melihat hal tersebut, Akbar langsung adukan ke Bapak Gubernur NTB.


"Masa kantor dijadikan tempat karaoke di jam kerja lagi, ini kesalahan fatal Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan NTB tidak bisa  dibiarkan", tuturnya. 


Sementara itu, Kepala Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Provinsi Nusa Tenggara Barat dikonfirmasi media ini melalui WhatsApp belum merespon.(Red/O'im)