Incinews.net
Selasa, 21 Desember 2021, 11.11 WIB
Last Updated 2021-12-21T03:28:34Z

Meski Hujan, Tak Surutkan GOW Kota Bima Ziarah dan Tabur Bunga di TMP Palibelo

 

Foto GOW Kota Bima saat melaksanakan Kegiatan Ziarah dan tabur Bunga di taman makam pahlawan yang berlokasi di palibelo Kab. Bima.


Bima, Incinews. Net. Dalam rangka memperingati hari Ibu yang akan di selenggarakan besok tanggal 22 Desember, Pengurus Gerakan Organisasi Wanita (GOW) Kota Bima menggelar sejumlah acara dan kegiatan. 


Salah satu kegiatannya yang telah telah terlaksana yakni berkunjung ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Palibelo yang berada di Desa Belo Kecamatan Palibelo Kabupaten Bima, pada Selasa (21/12). 


Meskipun situasi dalam kondisi hujan deras, tetapi tidak menyurutkan langkah dan mengendorkan semangat Ibu-ibu GOW untuk memberikan penghormatan kepada para pahlawan. 


"Memperingati hari ibu tahun 2021, kami berziarah dan menabur bunga di makam pahlawan ini," ucap Ketua GOW Kota Bima, Jumriah Feri Sofiyan. 


Ia mengakui ziarah dan tabur bunga yang dilakukan tersebut merupakan bentuk penghormatan serta cara GOW Kota Bima untuk terus mengingat dan menghargai setiap jasa-jasa para pahlawan terdahulu. 


"Kita tidak boleh melupakan jasa-jasa para pahlawan yang telah mendahului kita, karena berkat merekalah kita daat menikmati dan merasakan arti kemerdekaan sampai hari ini," ujarnya. 


Ia menambahkan, kiprah dan jasa para pahlawan juga akan menjadi motivasi dan semangat GOW Kota Bima untuk terus memberikan sumbangsih ide dan akan berbuat untuk kemajuan daerah dan negara. 


"Kiprah para pahlawan yang tulus dan ikhlas ini juga memovitasi kami dari GOW Kota Bima untuk terus amanah dan berbuat untuk daerah," tandasnya. (Asa)