Incinews.net
Senin, 29 November 2021, 19.10 WIB
Last Updated 2021-12-01T14:16:27Z
MataramNTB Gemilang

Selamat, Gubernur NTB Dikukuhkan Jadi Ketua ILUNI UI NTB

 

Foto: Ketua Umum dan Sekretaris Ikatan Alumni Universitas Indonesia (Iluni-UI) wilayah Nusa Tenggara Barat periode 2021-2024.

insan cita (incinews), Mataran - Selamat, Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah, S.E., M.Sc., dikukuhkan menjadi Ketua Umum Ikatan Alumni Universitas Indonesia (Iluni-UI) wilayah Nusa Tenggara Barat periode 2021-2024.


Pengukuhan tersebut dilakukan secara daring melalui aplikasi zoom meeting, pada Minggu, (28/11/2021). 


Dalam pengukuhan tersebut Bang Zul, sapaan Gubernur, mengungkapkan rasa terima kasihnya karena mempercayakan NTB memiliki kepengurusan ILUNI. 


Bang Zul yang didampingi isterinya, Hj. Niken Saptarini Widyawati, yang merupakan sesama alumni UI juga menyampaikan kesiapan NTB untuk menjadi tuan rumah bagi kedatangan ILUNI UI. 


"Kami berterimakasih diberi amanah bisa buat organisasi di wilayah kami. Kami siap jadi jadi tuan rumah untuk kedatangan ILUNI UI," tutur Bang Zul. 


Sebagai mana yang diketahui, Bang Zul terpilih secara aklamasi sebagai ketua ILUNI UI pada musyawarah wilayah NTB pada 31 oktober yang lalu.


"Terima kasih dan mudah mudahan kita bisa buat program bersama yang ringan, mohon arahan pusat apa yang diharapkan pada kami kedepannya," tutup Gubernur. (Red/O'im)