Incinews.net
Selasa, 02 November 2021, 13.24 WIB
Last Updated 2021-11-02T05:39:59Z

Menjelang Muscam, Ketua PD. Golkar Parado Rato Angkat Bicara.

 

Foto Ketua PD. Golkar Parado Rato.


Kab. Bima.Incinews.Net. Pelaksanaan Musyawarah Kecamatan Partai Golongan karya (Muscam Partai Golongan Karya) Kecamatan parado  dalam waktu dekat akan segerah dilangsungkan di kecamatan parado.

Penyambutan kegiatan penting tersebut banyak mendorong Pengurus dan kader menaruh harapan penting guna menjaga keberlangsungan proses penyelenggaran dan menjaga kualitas Partai.

Salah satunya Suharmaji selaku Pengurus Desa Partai Golkar (PD.Golkar) Parado rato kecamatan parado ikut menyambut momentum tersebut menitipkan harapan penting pada proses Muscam Golkar yang sebentar lagi digelar. Selasa, 2/11/ 2021.

Guna menjaga kualitas dan proses Muscam tersebut Suharmaji melalui Wartawan Incinews menjelaskan, pelaksanaan Muscam Golkar yang akan segera di laksanakan beberapa hari kedepan haruslah sesuai dan selaras dengan amanat perudang-undangan,  dan selaras dengan peraturan Internal Partai ditingkat Daerah.

"Sebagai pengurus PD. Golkar Parado rato, yang telah mengabdi 20 tahun di partai saya tidak ingin proses pelaksanaan Muscam keluar dari ketentuan hingga pelaksanaan menjadi tidak berkualitas" Ungkapnya.

Ia melanjutkan, sikap ini diungkapkannya karena tingkat keperdulian terhadap partai yang demikian Tinggi.

"Sudah 20 Tahun saya mengabdi untuk partai, Jadi tidak mungkin saya biarkan jika pelaksanaan Muscam nanti betentangan dengan ketentuan-ketentuan yang berlaku"  Tutupnya. (Asa)