PON Papua: Dua Petinju Putri NTB Perkasa, Berhasil Meraih Medali Emas -->

Iklan 970x250px

PON Papua: Dua Petinju Putri NTB Perkasa, Berhasil Meraih Medali Emas

Incinews.net
Rabu, 13 Oktober 2021
Foto: Terlihat Petinju NTB melayangkan Jetnya ke Pihak Lawan.

insan cita (incinews), Jayapura: Setelah petinju NTB asal Sumbawa Barat, Endang, yang turun di kelas 48 kg sukses menambah medali emas ke-13 PON XX untuk NTB, Rabu (13/10/2021) siang. Setelah berhasil tumbangkan atlet tinju putri unggulan asal Lampung. Dan kini petinju Putri NTB Uswatun tidak mau ketinggalan, berhasil meraih medali Emas ke 14 dari kelas 60kg putri.
Berarti, hingga saat ini NTB Dengan adanya penambahan emas ini, maka total sementara NTB tengah berhasil mengantongi 14 medali emas. 

Artinya, untuk memenuhi target raihan medali emas, maka NTB tinggal membutuhkan 3 medali emas lagi. 

"Alhamdulillah emas ke 13 dari tinju atas nama Endang Kelas 48 Kilogram, dan huswatun khasanah sumbang emas ke 14 dari kelas 60kg putri,” ungkap Ketua Kontingen NTB, Mori Hanafi, Rabu.

Mori mengaku tetap optimis, yang mana target 17 medali emas akan tercapai. Oleh karenanya, ia mengajak masyarakat NTB terus mendo’akan dan mendukung para atlet NTB. 

Baik yang akan dan sedang berjuang dalam PON XX Papua untuk meraih prestasi maksimal. Disisi lain, ia meminta kepada para atlet agar tetap 
fokus. 

“Mari terus kita dukung dan do’akan para atlet kita. Mudah-mudahan (perolehan medali) emas kita terus bertambah dan target kita tercapai,” demikian Mori Hanafi.  (Red)