Incinews.net
Kamis, 14 Oktober 2021, 16.27 WIB
Last Updated 2021-10-15T05:50:08Z

Peduli Kebakaran, Pemdes, BPD, KTM TKSK Desa Sondo Salurkan Bantuan.

 ( Foto: Rombongan saat di lokasi penyerahan bantuan)


Bima, Incinews.Net. Pemerintah Desa Sondo dan Badan Permusyawaratan Desa (BPD), Ketua Karang Taruna Mutiara (KTM) bersama Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) menyalurkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran Di Desa Naru Kecamatan Sape Kabupaten Bima Provinsi NTB Kamis 14/10/21.


Yang terjun lansung dalam penyerahan bantuan yakni Sirajudin H.Abas selaku kepala Desa sondo, Sulaiman,S.Sos selaku Sekertaris Desa Sondo, Suryadin.S.Pd. selaku bendahara Desa Sondo, Muhammad Ketua BPD, Siti Wahidah selaku sekretaris BPD, Kisman. S.H Selaku KTSK dan Ketua Karang Taruna Mutiara Desa Sondo.


Muhammad Ketua BPD Desa Sondo Mengatakan Bahwa sumber Bantuan tersebut di kumpulkan melalui Penggalangan Dana di tengah masyarakat bersama elemen muda dan Pengurus Karang Taruna Mutiara.


"Dari hasil pengumpulan dana tersebut kemudian di pergunakan untuk pembelian barang berupa Mi Goreng, Sakura dan Telur serta Beras 70 Kg dll. serta diserahkan secara langsung di kecamatan Sape".  Ungkapnya.


Muhammad menambahkan, Langkah tersebut bermula karena adanya wujud keperdulian dan  rasa kemanusiaan terhadap korban yang terkena Musibah.

"Semoga masyarakat Desa Naru kecamatan Sape selalu di berikan kemudahan dan ketabahan dalam menghadapi cobaan" Tutup Mantan Wartawan Obor Bima  ini.


Sementara Sirajudin H. Abas Selaku Kepala Desa Sondo memberikan Bantuan yang sama dan langsung  di serahkan di dapur umum  yang bertempat di Kantor Camat Sape, dan di tempat penyerahan bantuan juga turut di sambut jajaran pemerintah setempat serta hadir pula para Korban Kebakaran di Desa Naru. (Man)