Incinews.net
Sabtu, 09 Oktober 2021, 10.47 WIB
Last Updated 2021-10-09T03:08:35Z

Membentuk Kader Berkualitas, Lafran Pane Laksanakan Pembukaan Basic Training.

 

(Foto: Spanduk kegiatan )

Bima, incinews.netHimpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Lafran Pane Bima melaksanakan pembukaan Latihan Kader I (Basic Training)  yang di laksanakan di SMK PGRI Kota Bima. Jum'at, 8 Oktober 2021.


Pada proses pembukaan Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Pengurus HMI Cabang Bima, Para alumni, serta Ketua-ketua Komisariat se-Cabang Bima.


Usai kegiatan pembukaan berlangsung M. Indra Dinata selaku ketua Organising Comitte yang di mintai keterangan menjelaskan bahwa pelaksanaan Basic training kali ini di ikuti Peserta sebanyak 41 orang serta mengusung tema "Membentuk Kader Berkualitas dan mampu Menginternalisasikan Nilai-Nilai Pasal 4 HMI".


Lanjut M. Indra Dinata, ia sangat berharap kepada anggota organising comitte selama proses kegiatan ini berlangsung ikut memberikan kinerja yang baik untuk kesuksesan kegiatan selama 6 hari yakni mulai tanggal 08 Oktober 2021 sampai 13 Oktober 2021. ." Ungkapnya

 

(Foto; saat pembukaan kegiatan Basic Training)

Sementara Ovan Putra selaku Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Lafran Pane Bima menegaskan bahwa pelaksanaan Basic training ini merupakan wadah sebagai proses memanusiakan manusia.


“ Semoga kegiatan ini bermuara kepada proses pembentukan manusia yang berguna bagi keberadaan manusia lainnya, dan semoga  HMI Komisariat Lafran Pane Bima kedepan tetap menjadi wadah yang produktif dalam membentuk kader-kader yang berkualitas" Ungkapnya. (LF)