Incinews.net
Rabu, 08 September 2021, 09.03 WIB
Last Updated 2021-09-08T19:05:27Z
MataramNTB

Bang Zul Bantah Berita "Bakal Pisah Dengan Sitti Rohmi di Pilgub 2024"

Foto: Gubernur NTB Bang Zul

MEDia insan cita, Mataram: Munculnya pemberitaan ditayangkan media KanalNTB.com dengan judulnya bahwa Gubernur NTB  "Zulkieflimansyah Akui Duetnya Bareng Sitti Rohmi Akan kandas di 2024" ditanggapi serius Gubernur NTB yang akrab disapa Bang Zul.


Melalui akun facebook pribadinya Bang Zul Zulkieflimansyah Katakan, apapun motifnya, saya kira media dengan cara pemberitaan seperti ini berbahaya. Entah mau cari sensasi atau karena agenda-agenda tertentu yang ingin memecah belah Gubernur dan wakil gubernur. Menurut saya ini gejala yang kurang sehat.


"Yang jelas berita itu nggak benar dan menurut saya sangat tendensius dan berbau fitnah,"sebuntnya, Selasa (7/9/2021).


Bang Zul juga membatah, bahwa pihaknya tidak pernah mengeluarkan statement seperti itu. "Setahu saya, saya nggak pernah mengatakan seperti yang di tulis di judul berita ini,"terangnya.


Viralnya pemberitaan tersebut, pihaknya merasa harus memberikan klarifikasi 


"Terpaksa saya tulis begini karena yang minta klarifikasi ke saya banyak sekali :(Hubungan saya dgn Wagub saya semakin baik, dan dari hari ke hari kami semakin kompak.) Kok tiba-tiba saya mengatakan duet kami akan kandas?Ini bisa saja dinamika biasa, tapi akal sehat dan kejujuran tetap harus di jaga,"tutupnya. (Red/O'im)