Incinews.net
Kamis, 12 Agustus 2021, 10.56 WIB
Last Updated 2021-08-12T02:56:32Z

Sukseskan MTQ Kecamatan, PEMDES Laju Siapkan Anggaran Seratus Juta

 


Bima,Incinews,net- Musabaqah Tilawatil Qur”an (MTQ) tingkat Kecamatan langgudu diselenggarakan di Desa Laju dan di buka secara resmi oleh Drs. H. Dahlan M.Noor selaku Wakil Bupati Bima.

 

Guna mensukseskan MTQ Kecamatan Langgudu yang Ke -19, Kepala Desa Laju Ismail, S. Sos, dalam sambutannya menyatakan telah mendonasikan uang Rp. 100.000.000 (seratus juta rupiah) yang bersumber dari Dana Desa, hal tersebut di sampaikan pada saat sambutannya, 6 Agustus 2021 lalu.

 

Ismail, S. Sos menyatakan keberanianya menyertakan anggaran tersebut di karenakan pelaksanaan MTQ saat ini berlangsung di tengah pendemi, dan proses penyelenggaraan dapat mematuhi Protokol Kesehatan.

 

"Ditengah pendemi Covid 19 saya berharap kepada masyarakat agar tetap waspada menjaga jarak, memakai masker, dan mencuci tangan, menjaga kebersihan, kerapian, dan kekompakan”. tuturnya.

 

Di hadapan Wakil Bupati Bima, ia juga menyampaikan bahwa masyarakat Desa Laju selama ini tetap menjaga kebersamaan  dengan Kantibmas, Serta saling mengajak untuk hidup sesuai Motto Desa laju, jelasnya.

 

 “Saya secara pribadi sangat  memberikan apresiasi kepada masyarakat atas setiap usahanya dalam mewujudkan iklim yang kondusif di desa laju. Apalagi dalam mensukseskan kegiatan MTQ ini. Ungkapnya.

 

Dirinya menambahkan bahwa untuk kedepan Pemerintah Desa laju siap menjadi tuan rumah untuk pelaksanaan MTQ tingkat Kabupaten Bima, “Laju bersinar menuju Bima ramah Jilid Dua". Tutupnya. (Asa).